'ENCYCLOPEDIA', Amunisi Terbaru Milik The Drums

 |  Jumat, 18 Juli 2014 14:35
'ENCYCLOPEDIA', Amunisi Terbaru Milik The Drums
The Drums Foto: Facebook.com/wearethedrums
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama tidak menelurkan karya, The Drums akhirnya merilis album mereka yang terbaru, ENCYCLOPEDIA. Komposisi tersebut merupakan album mereka yang ke tiga setelah lebih dari tiga tahun mereka tidak menulis lagu baru.

ENCYCLOPEDIA dirilis sebagai penerus dari album kedua mereka yang rilis tahun 2011, yaitu PORTAMENTO. Band ini sendiri sekarang hanya tersisa dua personel, Jonny Pierce dan Jacob Graham. Keduanya adalah sama-sama pendiri band yang terbentuk tahun 2008 ini.

Jonny Pierce menyatakan bahwa album ini berisi banyak kejutan karena mereka lebih serius dalam mengerjakannya. "Kami merasakan marah, bingung dan kesepian sepanjang waktu kami album ini. Kami mencoba lebih jujur di sini walaupun kejujuran itu bisa saja membuat orang lain merasa kurang nyaman. Kami akan selalu menuju ke tempat yang lebih tinggi untuk mewujudkan harapan."

The Drums segera meluncurkan album barunya © Facebook.com/wearethedrumsThe Drums segera meluncurkan album barunya © Facebook.com/wearethedrums

The Drums sempat konser di atap sebuah bar dari Novotel Hotel di New York tanggal 16 Juli kemarin. Pertunjukan yang digelar dengan sederhana tersebut diadakan setelah peluncuran single baru mereka, Magic Mountain.

Mereka mengaku sangat gugup sesaat sebelum konser tersebut dimulai. "Bermain musik di ruang terbuka selalu membuat kami nervous, apalagi bermain di atap sebuah hotel," ungkap Pierce. Ia juga mengatakan bahwa konser kemarin terasa sangat berbeda karena mereka duduk bermain sangat dekat di hadapan penonton. Lagu yang dibawakan pun merupakan pertama kalinya diperdengarkan, sehingga mereka merasakan tekanan yang berlipat ganda dan hal itulah yang membuat mereka semakin gugup.

Ada dua belas track di dalam ENCYCLOPEDIA, jika penasaran tunggu perilisan resmi album mereka. Album ini akan siap diluncurkan pada musim gugur nanti.

Simak Juga Berita Berikut

Ajeb-Ajeb & Headbang di Album Masterpiece 'DANCE & SCREAM'

Noise, Apa Itu Musik?

Warpaint Mengajak Memeluk Kesedihan

Katy Perry, 'PRISM', Bukti Manusia Biasa

Miley Cyrus, 'BANGERZ', Provokasi Dalam Eksperimen

(nme/abr)


Lihat Arsip Musik

- - -