Ed Sheeran Terus 'Mendominasi' Dengan 2 Single Comeback-nya!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 24 Januari 2017 13:22
Ed Sheeran Terus 'Mendominasi' Dengan 2 Single Comeback-nya!
Ed Sheeran © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah terakhir merilis album X di tahun 2014, para penikmat musiknya pun harus bersabar selama 2 tahun lebih untuk menanti karya baru Ed Sheeran. Namun di awal tahun 2017 ini, musisi sekaligus penyanyi asal Inggris tersebut kembali dengan merilis 2 single terbarunya.

Berjudul Shape Of You dan Castle On The Hill, 2 single comeback ini segera menunjukkan hasil yang positif bagi Ed. Selain tingginya jumlah streaming dan penjualan digital yang ada, 2 single baru Ed tersebut kini terus mendominasi di puncak teratas Official Singles Chart.

Semakin istimewa karena ini adalah minggu ketiga untuk track Shape Of You dan Castle On The Hill berada di atas puncak chart. Kedua single ini berhasil mencatatkan angka yang mengagumkan, di mana 3 hari belakangan ini Shape Of You sendiri di-streaming sebanyak 3 juta kali dan di-download 28 ribu kali.

Ed Sheeran, terus mendominasi chart musik dengan 2 single terbarunya © SplashnewsEd Sheeran, terus mendominasi chart musik dengan 2 single terbarunya © Splashnews

Kedua track tersebut rencananya akan ikut masuk dalam jajaran tracklist album terbaru Ed Sheeran yang berjudul DIVIDE. Dilansir dari situs Official Charts, album ketiga Thinking Out Loud hit maker itu rencananya akan rilis pada tanggal 3 Maret mendatang.

Kembali lagi, 2 single comeback Ed Sheeran pun masih bersaing ketat dengan lagu terbaru The Chainsmokers, Paris. Selain itu, kolaborasi Sean Paul bersama Dua Lipa, No Lie, baru memulai debutnya dengan memasuki top 10 di Official Charts minggu ini.

Well, kalau melihat respon positif pada Shape Of You dan Castle On The Hill, rasanya semakin tidak sabar untuk menanti rilisnya album terbaru Ed Sheeran di tahun ini. Namun sebelum itu, coba simak dulu music video terbaru Ed Sheeran di sini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Rilis Klip Baru, 5 Hal Ini Membuat Album Ed Sheeran Layak Dinanti

John Legend - Metallica, Akan Tampil di Stage Grammy Awards 2017

Pemilu Presiden Amerika Bikin Ed Sheeran Tunda Rilis Album

Ed Sheeran Ungkap Lagu Yang Ingin Ia Simpan Untuk Dirinya Sendiri

Ed Sheeran Pecahkan Rekor UK Chart Dengan Single Baru-nya