Pemilu Presiden Amerika Bikin Ed Sheeran Tunda Rilis Album

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 18 Januari 2017 13:22
Pemilu Presiden Amerika Bikin Ed Sheeran Tunda Rilis Album
Ed Sheeran © FameFlynet

Kapanlagi.com - Banyak hal yang disimpan oleh Ed Sheeran tentang bakal albumnya yang akan keluar pada Maret nanti, ÷ (DIVIDE). Ternyata, rencananya album ini bakal dirilis pada November 2016 kemarin, namun ia mengubah pemikirannya.

Penyebab utamanya tak lain adalah pemilihan umum Amerika Serikat yang memenangkan Donald Trump. Baginya, hal ini tak mendukungnya untuk merilis sebuah karya karena fokus media semua tertuju pada eleksi tersebut.

"Pada September kemarin rencananya aku akan merilis album ini pada bulan November, tapi minggu yang kupilih jadi momen perilisan album ini berbarengan dengan minggu-minggu pemilu. Dan terjadilah pemberitaan besar di media-media (soal hasilnya) dan jika aku merilis karya pada momen tersebut tentu orang-orang gak akan ada yang peduli. Seminggu setelah itu ada Bruno Mars yang mengeluarkan album, minggu berikutnya ada The Weeknd, ya jadi beginilah," ceritanya panjang pada sumber Mirror.

Setelah gagal merilis album pada tahun 2016, Ed Sheeran optimis bahwa tahun ini adalah tahunnya © Splashnews.comSetelah gagal merilis album pada tahun 2016, Ed Sheeran optimis bahwa tahun ini adalah tahunnya © Splashnews.com

Penyanyi asli Inggris ini mengatakan bahwa ia benar-benar percaya diri dengan momen yang dipilihnya pada tahun ini untuk mengeluarkan album. Ia berani bilang bahwa 2017 adalah tahun bagi seorang Ed Sheeran.

"Rasanya tahun ini bisa jadi awalan yang bersih tidak seperti apa yang telah aku lakukan sebelumnya karena selalu kebarengan dengan orang lain. Aku ingat awal-awal ku keluar sebagai penyanyi, aku masuk nominasi di berbagai ajang, kemudian Adele juga begitu dan aku merasa seperti 'ya udahlah'. Tapi tahun ini, aku rasa gak ada yang lain... Dan aku sangat-sangat percaya diri di tahun ini. Tahun ini adalah milikku!"

Hmm, jadi kira-kira menurut kalian bakal gimana nih Ed Sheeran pada tahun ini? Akankah ia mendapatkan apa yang telah dikatakannya di atas?

Udah Baca Yang Ini?

Ed Sheeran Ungkap Lagu Yang Ingin Ia Simpan Untuk Dirinya Sendiri

Ed Sheeran Pecahkan Rekor UK Chart Dengan Single Baru-nya

Album 'DIVIDE' Dirilis Maret, Ed Sheeran Suguhkan 12 Lagu Baru

Ed Sheeran Ungkap Tracklist Dalam Album 'DIVIDE'

Seperti Ini Cara Ed Sheeran Menurunkan Berat Badannya

(mir/otx)

Momen pertama adalah bagaimana bangganya seorang Taylor Swift yang memiliki sahabat yang super keren. Benar, dia adalah Ed Sheeran!
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -