Ed Sheeran Ungkap Lagu Yang Ingin Ia Simpan Untuk Dirinya Sendiri

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 14 Januari 2017 18:40
Ed Sheeran Ungkap Lagu Yang Ingin Ia Simpan Untuk Dirinya Sendiri
Ed Sheeran © Splashnews

Kapanlagi.com - Sosok Ed Sheeran dikenal sebagai salah satu musisi dan penyanyi Inggris terbaik saat ini. Bagaimana tidak, penampilan serta karya-karya yang ia rilis secara pribadi benar-benar memiliki kualitas. Bahkan, keterlibatannya sebagai seorang songwriter maupun producer tak perlu diragukan lagi.

Hanya saja dari sederet lagu yang pernah ia ciptakan, baru-baru ini Ed mengungkap satu track yang sebenarnya ingin ia simpan untuk dirinya sendiri. Seperti dilansir dari NME, Ed mengaku kalau ia ingin menyimpan lagu yang pernah ditulis untuk Tori Kelly, I Was Made For Loving You.

Ed Sheeran berharap bisa menyimpan lagu 'I Was Made For Loving You' milik Tori Kelly untuk dirinya sendiri © SpalshnewsEd Sheeran berharap bisa menyimpan lagu 'I Was Made For Loving You' milik Tori Kelly untuk dirinya sendiri © Spalshnews

"Aku ingat menulis lagu itu bersama Tori dan sebelumnya berkata, 'apapun yang kita tulis, ini semua untuk albummu, jangan khawatir,' dan ketika mengingat setengah dari cerita itu, rasanya seperti, 'Aghhh, Tuhan aku harap aku menyimpan lagu itu (I Was Made For Loving You),' itu benar-benar lagu yang indah dan memang terbukti. Tapi itulah lagu yang aku harap bisa aku simpan untuk diriku sendiri," aku Ed saat tampil di Fresh 102.7 NY, New Zealand.

Ed Sheeran sendiri memang terkenal sebagai seorang penulis maupun produser musik yang cukup handal. Selain bersama Tori Kelly untuk album UNBREAKABLE SMILE, ia juga pernah bekerjasama dengan Justin Bieber di lagu Love Yourself, Littlest Things milik One Direction, serta Cold Water milik Major Lazer.

Sedangkan di awal tahun ini, Ed Sheeran akhirnya kembali ke industri musik dengan 2 single baru setelah hiatus selama hampir 2 tahun lebih. Berjudul Shape of You dan Castle on the Hill, musisi asal Inggris itu segera mendapat respon yang sangat positif.

Memang, talenta yang dimiliki Ed Sheeran dalam menciptakan sebuah lagu tidak perlu diragukan lagi. Tapi sepertinya Ed tidak bisa mengambil lagi setiap lagu indah dan manis yang pernah ia ciptakan untuk orang lain.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ed Sheeran Pecahkan Rekor UK Chart Dengan Single Baru-nya

Album 'DIVIDE' Dirilis Maret, Ed Sheeran Suguhkan 12 Lagu Baru

Ed Sheeran Ungkap Tracklist Dalam Album 'DIVIDE'

Seperti Ini Cara Ed Sheeran Menurunkan Berat Badannya

Ed Sheeran: Aku Tak Peduli Jika Diriku Dipercaya Orang Atau Tidak

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -