Duet Pertama, Armand - Dewi Gita Persembahkan 'Seperti Legenda'

Fajar Adhityo  |  Kamis, 28 Agustus 2014 16:21
Duet Pertama, Armand - Dewi Gita Persembahkan 'Seperti Legenda'
Armand Maulana - Dewi Gita Foto: Bambang

Kapanlagi.com - Setelah 20 tahun lama bersama, untuk pertama kalinya Armand Maulana dan Dewi Gita berduet dalam sebuah lagu. Mereka mempersembahkan single berjudul Seperti Legenda yang kini tengah digarap klipnya.

Lantas apa alasan duet ini baru terlaksana? Armand memaparkan bahwa banyak faktor yang membuat mereka baru memutuskan saat ini. Bagi Armand ini merupakan kado untuk istrinya yang telah menemani selama 20 tahun.

"Memang menyatukan persepsi kan tidak segampang itu walau sama-sama penyanyi. Banyak pertimbangan yang harus dipertimbangkan. Kita nggak mau maksain, nggak mau aji mumpung," ujarnya saat dijumpai di sela syuting di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (27/8).

Armand Maulana - Dewi Gita/@Foto: KapanLagi.com®/BambangArmand Maulana - Dewi Gita/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

Awalnya mereka berencana untuk mendaur ulang lagu 11 Januari yang menjadi tanggal bahagia bagi mereka. Namun Armand mendapatkan lagu lain dan akhirnya mereka memutuskan Seperti Legenda sebagai lagu kolaborasi.

Dewi menambahkan dengan klip ini menjadi jawaban yang selama ini dipertanyakan. Bagi Armand lagu ini memiliki arti tersendiri, terutama untuk diberikan ke Dewi Gita.

"Setelah perjalanan 20 tahun pernikahan ya seru aja. Saya ngasih kadolah istilahnya ke dia," tukasnya.

BACA JUGA:

10 Album Indonesia Awal 2000-an Terlaris Sepanjang Masa

5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

Hodijah di Antara Sebuah Mimpi dan Obsesi

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -