Dua Personel Keluar Dari Payung Teduh, Mereka Pastikan Hubungan Baik-Baik Saja

Ayu Srikhandi  |  Senin, 01 Januari 2018 11:45
Dua Personel Keluar Dari Payung Teduh, Mereka Pastikan Hubungan Baik-Baik Saja
Payung Teduh © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keputusan dua personel Payung Teduh, Is dan Comi untuk keluar memang mengejutkan fans. Meski begitu, mereka menegaskan kalau hubungan di antara personel masih baik-baik saja.

Is dan Comi resmi mengakhiri kontrak mereka pada 1 Januari 2018 ini. Namun keduanya memastikan akan tetap berusaha membantu Payung Teduh dan berkarya, apalagi mereka sudah mengenal lebih dari 10 tahun.

"Cuma kita ini udah kayak saudara, udah 10 tahun main bareng. Jadi kalau ada apapun yg bisa saya bantu, kita pasti dukung terus. Apapun itu. Soal musik, manajemen, apapun kita akan tetap kerja bareng terus. Jadi ya berkarya terus," jelas Comi ditemui saat rilis album RUANG TUNGGU ditemui di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa beberapa waktu lalu.

Ivan yang masih tetap bertahan mengaku tidak masalah ada personel yang memilih keluar. Jika ia dalam posisi yang sama, juga tidak mau jika dilarang mengambil keputusan yang diinginkan.

Meski memilih keluar, Is pastikan tidak ada konflik di antara personel Payung Teduh. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski memilih keluar, Is pastikan tidak ada konflik di antara personel Payung Teduh. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Gua juga nggak mau dilarang kalau pengin sesuatu dong. Maksudnya itu hak. Yaudah kita sibukkan diri aja ngapain sebelum akhirnya kita mungkin kangen nongkrong bareng, siapa tahu ngeband lagi, nggak tahu kan. Nggak usah ada yang dipaksain," jelas Ivan.

Is juga menjelaskan kalau hubungan mereka juga baik-baik saja. Ia meminta agar tidak ada yang mendramatisir masalah dua personel yang memilih untuk lepas dari Payung Teduh.

"Tetap enam bulan ini dipegang ekslusif oleh KFC dan GMI, masa tenggang enam bulan jadi satu tahun untuk pemasaran album ini, dan kalau ditanya panggilan keluarga, nggak dipanggil pun saya kangen banget sama keluarga saya. Jadi sama sekali bukan karena konflik yang gimana-gimana, nggak. Ya kalau dibilang kusut karena kami belum siap dan kami belajar dari sini. Jangan terlalu didramatisir lah, kami sendiri biasa-biasa aja kok," imbuhnya.

#Jangan Lewatkan

7 Album Rilisan Tahun 2017 Yang Patut Kamu Dengarkan Sekarang!

Taylor Swift: Tetap Eksklusif dan Hits di Tahun 2017

'REVIVAL' Bawa Eminem Menuju Puncak Billboard Artist 100!

Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari

Menurut Rhoma Irama, Ridho Tetap Produktif Bermusik Dari Balik Jeruji Besi

(kpl/pur/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -