Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari Charlie Puth © Fameflynet

Kapanlagi.com - Siapapun tentu tahu bagaimana larisnya single hasil duet Charlie Puth bersama Selena Gomez, We Don't Talk Anymore. Menariknya, baru-baru ini Charlie Puth mengungkapkan pada Billboard bagaimana proses awal ia bertemu dengan Selena Gomez yang terjadi di MTV VMA.


"Dulu Taylor Swift yang mengenalkan kami (dengan Selena Gomez) di acara VMA afterparty. Aku merasa selalu berpikir seperti, 'suatu saat nanti kita harus melakukan sesuatu'. Aku selalu mengatakan itu pada setiap artis yang kutemui, karena aku tidak bisa percaya aku ada dalam posisi di mana orang-orang mau bekerjasama denganku. Tapi aku tidak pernah berpikir hal seperti itu bisa terjadi," aku Charlie Puth, seperti dilansir dari Billboard.


Setelah pertemuan itu, Charlie Puth kemudian menceritakan kalau ia mengirim demo lagu We Don't Talk Anymore pada Selena. Pada momen itu, Charlie mengaku kalau Selena merasa senang sekaligus tersentuh dengan lagu miliknya sebelum kemudian berpikir untuk mengajak Bad Liar hit maker itu untuk berduet.


© Splashnews© Splashnews


"Kalau tidak salah 4 bulan berlalu, dan duet itu terjadi, tapi dengan cara yang aneh. Aku mengirimkan demo We Don't Talk Anymore, di mana aku yang mengisi semua bagian lagu dan memutarkannya untuk Selena lewat FaceTime. Saat itu aku ada di Filipina. Lalu dia seperti, 'aku suka, lagu ini menyentuhku'. Aku merasa seperti, 'ini bisa jadi duet'. Semua orang mengalami perasaan yang sama dengan makna lagu ini, menurutku. Aku juga pernah, Selena juga, jadi lagu ini benar-benar terasa nyata kalau dia membawakannya," ujar Charlie.


Semakin menarik karena kemudian Charlie Puth mengungkapkan bagaimana proses rekaman duet itu berlangsung. Dalam keadaan setengah sadar, Charlie Puth menyambut Selena Gomez yang datang ke rumahnya dan kemudian melakukan rekaman di dalam lemari.


"Selena ada di Vegas. Dia terbang sendiri ke rumah yang saat itu kusewa di Hollywood Hills. Dia datang sekitar jam 2 pagi dan merekam bagian lagu ini di tempat rekaman sementara dalam lemari. Benar-benar jauh dari mewah, sangat tidak mewah. Keesokannya aku harus pergi ke London, aku sedang mabuk setelah pulang dari sebuah pesta. Tapi aku harus menyelesaikan bagian vokal. Jadi saat itu benar-benar menantangku untuk menyelesaikannya pada jam 5 pagi. Tapi ketika aku bangun tidur dan mendengarkannya, semuanya tidak sia-sia, karena dia memang memiliki suara yang hebat," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending