Payung Teduh Hingga Sara Fajira Terlibat Dalam Album Kolaborasi Antar Generasi (Kolagen)

Diperbarui: Diterbitkan:

Payung Teduh Hingga Sara Fajira Terlibat Dalam Album Kolaborasi Antar Generasi (Kolagen)
instagram.com/payungteduhofficial/sarafajira

Kapanlagi.com - Kolaborasi dari musisi antar generasi rupanya mampu menjadi sinergi positif di belantika musik Indonesia. Album bernama KOLAGEN yang berisi 9 lagu ini adalah cerminan kolaborasi antara Generasi musisi tersebut. Dalam album KOLAGEN ini, masyarakat bisa mendengar hits lawas karya Fariz RM, Chrisye, hingga Dian Pramana Poetra.

Album ini akan menyuguhkan karya dari musisi muda yang menjadi pelakon dari lagu-lagu legendaris dari sejumlah musisi senior tersebut. Sehingga lagu-lagu lawas akan diaransemen secara kekinian oleh para musisi muda.

Sederet nama kondang di kalangan milenial yang turut meramaikan album ini, di antaranya Payung Teduh, Pusakata, Teza Sumendra, Danilla, Sara Fajira, Nania Idol, Barsena Bestandhi, hingga Rando Sembiring.

“Sudah menjadi tradisi saya untuk berdiam diri dulu, menyimak, mengamati, dan menghayati tren musik apa yang sedang terjadi di musik Indonesia, sembari terus menabung beberapa karya dalam bilangan tahun belakangan," kata Seno M. Hardjo selaku owner Selatan Musik dalam keterangannya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 25 September 2023.

"Ketika ada kode kuat dari Once Mekel untuk merilis album di sebuah rumah makan ayam, saya bergerak lagi,” lanjut Seno M. Hardjo, yang diketahui sudah belasan tahun aktif di AMI Awards.

1. Hire Para Pakar di Bidangnya

Pihak label mengaku bahwa untuk fase produksi tak memiliki kendala yang berarti karena ‘jam terbang’, tapi untuk promosi, pihaknya sudah harus menyerahkan kepada yang lebih muda.

Karena era sekarang bukan sekadar memperkenalkan Lagu ke Facebook, radio, media dan TV saja, tapi juga sudah harus meyakini dan merambah ke media sosial seperti YouTube, Twitter, Instagram, Snack Video, hingga Tik Tok. Untuk itulah, Selatan Musik membutuhkan outsource supporter.

Untuk hal inilah, Selatan Musik meng-hire professional muda di bidangnya. Once Mekel sendiri dikenal sebagai salah satu decision maker di JMSI – Jagonya Musik & Sport Indonesia. Sebuah tatanan perseroan yang menjembatani rilisan karya musik ke gerai KFC seluruh Indonesia. Dengan berbagai langkah pembaruan tersebut, Selatan Musik akan terus bergerak dan berinovasi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending