Dua Dara Cantik Ini Bertemu Lagi Demi Sebuah Lagu Lawas

Natanael Sepaya  |  Kamis, 13 November 2014 05:01
Dua Dara Cantik Ini Bertemu Lagi Demi Sebuah Lagu Lawas
Ariana Grande dan Jessie J ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebelumnya, Jessie J dan Ariana Grande sudah pernah berkolaborasi. Bersama Nicki Minaj, mereka berhasil menuai sukses lewat track Bang Bang.

Kali ini, mereka berdua akan bertemu kembali untuk membawakan lagu Milik Monica dan Brandy, The Boy Is Mine. Dengan Rodney Jerkins sebagai produser asli lagu tersebut, dia resmi mengajak Jessie dan Ariana untuk re-take lagu lawas itu.

Sebenarnya, produser ini mengajak dua dara tersebut dalam rangka merayakan 20 tahun karirnya bermusik. Nggak cuma itu, Rodney pun mengajak beberapa artis lain untuk membawakan lagu-lagu hits miliknya.

Ariana Grande ©FameflynetAriana Grande ©Fameflynet

Nama yang cukup mengesankan adalah Sam Smith. Ya, Sam Smith dipanggil Rodney untuk membawakan It's Not Right But It's Okay milik diva legendaris, Whitney Houston.

"Ketika aku mengajaknya, Sam mengatakan kalau lagu itulah yang membuatnya terjun untuk bernyanyi. Bahkan, dia juga mengatakan padaku kalau tidak ada seorangpun yang bisa menyanyikan lagu itu kecuali aku," ungkap Rodney.

Dengan mengajak Jessie J dan Sam Smith, Rodney sebenarnya sudah membuat keputusan yang tepat. Tinggal kita tunggu saja bagaimana hasil jadi dari kolaborasi artis-artis besar ini.

Kabar Seputar Jessie J

Jessie J Belum Menyerah Dalam Membuat Karya Terbaiknya

Dibalut Kostum LED, Ariana Grande Benar-Benar Bersinar!

6 Artis dan Lagu Cover Paling Yahud BBC Radio, Dijamin Keren!

Penyanyi Misterius di Soundtrack 'MOCKINGJAY PART 1' Terungkap!

Video Selesai, Ariana Grande Siap Bermanja Ria Seperti Kucing!

(tim/ntn)

Seksi dan bernuansa hitam membuatnya tampak menarik.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -