Penyanyi Misterius di Soundtrack 'MOCKINGJAY PART 1' Terungkap!

Rifky Rifanda Sakti  |  Selasa, 04 November 2014 22:41
Penyanyi Misterius di Soundtrack 'MOCKINGJAY PART 1' Terungkap!
Lorde @splash
Kapanlagi.com - Akhirnya misteri dari satu lagu tanpa nama di soundtrack THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 terungkap. Hal ini disampaikan langsung oleh Lorde yang merupakan kurator di album ini.

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Lorde mengungkapkan kalau judul lagu ini adalah All My Love. Yang mana dalam proses pengerjaannya, direkam oleh Major Lazer dan menampilkan penyanyi cantik Ariana Grande.

Lorde @splashLorde @splash

"Yup, track kelima dari album OST THE MOCKINGJAY PART 1 adalah, All My Love. Menampilkan Major Lazer dan si malaikat kecilku, Ariana Grande," tulis Lorde di akun Twitternya pada Senin, (3/11) kemarin.

Sebelumnya, Lorde menampilkan lagu ini dengan nama Track 5 beberapa minggu lalu. Kemudian sang pelantun hits Royal ini mengatakan, kalau single tersebut sebenarnya masih belum benar-benar selesai.

Ariana Grande @splashAriana Grande @splash

Bahkan para penggemarnya pun sudah berspekulasi, kalau Ariana Grande yang menyanyikan lagu ini. Hal ini dipicu, karena Lorde sempat mengumumkan, kalau ia terlibat kolaborasi bersama penyanyi The Way untuk proyek soundtrack film.

Rencananya album soundtrack ini bakal siap rilis pada 17 November mendatang. Yang mana, kemudian di 20 November, disusul premiere film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1.

Lorde dalam album ini menyumbangkan dua lagu terbarunya, Yellow Flicker Beat dan This Is Not A Game. Selain itu juga menampilkan beberapa musisi lain di dalamnya, seperti Pusha T, Q-Tip, Tove Lo, Chvrches dan Kanye West.

(ace/fnd)

Tidak hanya itu, melalui Twitternya dia juga mengaku kalau Blank Space menjadi lagu kesukaannya setelah Style.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -