Dibalut Kostum LED, Ariana Grande Benar-Benar Bersinar!

Nizar Zulmi  |  Jumat, 07 November 2014 08:21
Dibalut Kostum LED, Ariana Grande Benar-Benar Bersinar!
Ariana Grande ©fameflynet

Kapanlagi.com - Transformasi yang dialami penyanyi muda, Ariana Grande cukup signifikan. Beranjak dari artis cilik yang lugu menjadi gadis seksi, sosoknya mulai jadi incaran mata lelaki berkat busananya yang berani.

Namun bukan sekedar menjual kemolekan tubuh, Ariana juga mengimbanginya dengan kualitas vokal dan aksi panggung yang tak kalah seksi. Seperti yang disajikannya Rabu (5/11) kemarin, di mana ia bersinar di depan banyak orang.

Yap, Ariana Grande berkilau terang dengan balutan kostumnya yang dilengkapi LED. Memakai gaun two-piece berwarna silver, tubuhnya memancarkan aura keunguan dari lampu yang diselipkan di outfit-nya, membuat panggung Country Music Awards Nashville makin glamor.

Ariana Grande bersinar! ©dailymailAriana Grande bersinar! ©dailymail

Masih tetap mempertahankan kuncir kudanya, Ariana memberi suguhan hits Bang Bang yang ia populerkan bersama Nicki Minaj dan Jessie J. Namun dalam kesempatan tersebut, ia berkolaborasi dengan grup vokal country Little Big Town, yang tak kalah serunya.

Kolaborasi apik mereka berhasil membakar panggung yang juga diramaikan sejumlah musisi ternama lainnya. Yang paling menonjol tentunya Ariana yang suaranya mampu menjangkau nada-nada tinggi layaknya Mariah Carey.

Penasaran dengan aksi Ariana Grande yang seksi berbalut pendar lampu LED? Intip di video berikut ini ya.

Baca Juga:

Rinni Wulandari Ngaku 'Kembaran' Ariana Grande, Semirip Apa?

Makin Intim, Ariana Grande Didukung Penuh Oleh Sang Pacar

Video Selesai, Ariana Grande Siap Bermanja Ria Seperti Kucing!

Heran! Didukung Jadi Diva Dunia, Ariana Grande Malah Menolak

(dai/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -