Disebut Sebagai Penyanyi Muda Berbakat, Dinda Ghania Rilis Lagu Baru 'Berteman Saja'

Kamis, 27 Mei 2021 16:03


Dinda Ghania (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Di bawah naungan Mans Entertainment, penyanyi cantik bersuara merdu Dinda Ghania Althafunnisa atau yang akrab disapa Dinda Ghania baru saja merilis lagu terbaru berjudul Berteman Saja. Menurut Mahin Aufa, A&R Mans Entertainment mengatakan, Dinda Ghania menjadi salah satu penyanyi muda berpotensi dan bersuara merdu.

Sebelumnya, Dinda Ghania pernah merilis merilis lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan. Kemudian, pada 9 Desember 2020 Dinda Ghania juga merilis lagu berjudul I Love You Bunda. Yang spesial lagi, lagu I Love You Bunda sempat trending di Twitter.

"Dinda adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospek cerah ke depan. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi bahkan mengasah bakat berakting," kata Mahin Aufa, A&R Mans Entertainment kepada wartawan, Senin (24/5/2021).

 

1. Kolaborasi Dinda Ghania dan Wawan TMG

Yang lebih spesial lagi, lagu Berteman Saja merupakan kolaborasi Dinda Ghania dengan Wawan TMG. Seorang arranger top di Tanah Air yang pernah menggarap sejumlah karya lagu dari musisi Ahmad Dhani.

"Lagu yang dibawakan pada single ketiganya adalah lagu dengan tema percintaan anak-anak namun didalam lagu tersebut juga terselip sebuah saran untuk mengejar cita- cita dan jangan memikir cinta jika belum tiba waktunya," sambung Mahin Aufa.

2. Wakili Pengalaman Pendengar

Nama Dinda Ghania sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat luas. Mengingat, Dinda Ghania merupakan penyanyi yang sukses mengcover lagu-lagu Indonesia maupun mancanegara. Melalui single Berteman Saja, Mahin Aufa berharap lagu baru Dinda Ghania bisa diterima masyarakat luas. Mengingat, lagu Berteman Saja bisa mewakili pengalaman bagi pendengarnya.

"Lagu ini diyakini memiliki segmen kuat dan cukup luas. Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang ke depan," tutup Mahin Aufa.

Jangan Lewatkan!

Ajak Fans Untuk Mengekspresikan Diri Lewat Penampilan, Billie Eilish Sajikan Album Terbaru di Tengah Pandemi Covid 19

Qorygore, Sukses Padukan Musik Rap dengan Game.

Melly Goeslaw Jadi Salah Satu Juri di Ajang Pencarian Bakat Virtual 'Seriosa'

Gebrak Belantika Musik Indonesia, Ines Balladiva Bersama 9 Penjuru Mata Angin Luncurkan Single Shalawat ‘Thibbil Qulub'

Sudah Rilis 2 Single Terbaru, Remissa Band Bersiap Luncurkan Album Keempat

 

(kpl/far/nda)