Qorygore, Sukses Padukan Musik Rap dengan Game.

Rabu, 19 Mei 2021 17:43


Qorygore (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Banyak penyanyi memulai karir dari seorang konten kreator, salah satunya Qorygore atau yang akrab dipanggil QG. Sebelum menjadi rapper terkenal, QG mengawali karier sebagai YouTuber. Karena konsisten dalam kedua bidang tersebut, QG cepat menuai sukses.

Menurut QG, keberhasilnya tidak lepas dari mengkolaborasikan musik rap dengan game yang sering dia mainkan, contohnya saja di tahun kemarin QG mengkolaborasikan music Rap dengan game yg bernama PUBGM.

1. Mampir di Channer QG music

Hasilnya tidak kurang dari 4,5 juta penonton mampir di channel QG music dan PUBG Mobile Indonesia.

"Berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk menggarap lagu ini tentu jadi kesempatan yang seru. Di lagu ini gue menonjolkan sisi rapper dan gamers, pokoknya siapa pun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile. Dan berhasil mengaet kurang lebih 4,5 juta penonton," kata pria yang belum lama ini meluncurkan album berjudul P.I.L ini.

P.I.L merupakan album perdana QG. Ada 9 lagu di dalam album tersebut. Menurut QG beberapa lagunya sudah didengarkan lebih dari 1 juta di semua platform musik digital.

2. Masih Aktif Buat Konten

Di tahun ini pun QG masih terus aktif membuat konten kolaborasi, dan yang terbaru adalah kolaborasinya dengan salah satu game Mobile Legend. QG mengcover lagu 515 dengan mengajak Stevi Item, Eltasya, Mamie ex Last Child dan Slide 7 Kurcaci dalam karya terbarunya.

"Gue berhasil mengkolaborasikan lintas genre serta usia dalam karya gue ini, dan hingga hari ini video cover itu sudah tembus 500 ribu view. Menjadi salah satu youtuber di Indonesia tidak lepas dukungan ini karena BroBrogore juga ," pungkasnya.

Jangan Lupa Baca Yang Ini

Melly Goeslaw Jadi Salah Satu Juri di Ajang Pencarian Bakat Virtual 'Seriosa'

Gebrak Belantika Musik Indonesia, Ines Balladiva Bersama 9 Penjuru Mata Angin Luncurkan Single Shalawat ‘Thibbil Qulub'

Sudah Rilis 2 Single Terbaru, Remissa Band Bersiap Luncurkan Album Keempat

Sukses Tulis Lagu untuk Girls Generation Hingga Twice, Laurell Rilis Single Solo 'Habit'

Single Kedua Kevin Riady Bertajuk Not a Love Song, Ceritakan Tentang Kesulitan Hidup Mencari Tempat Untuk Bisa Diterima

(kpl/dan/nda)