Lewat Single “Janji Pada Hati”, Dinda Ghania Ceritakan Tentang Hubungan Tanpa Status

Penulis: Anastasia Cecilia Ginting

Diperbarui: Diterbitkan:

Lewat Single “Janji Pada Hati”, Dinda Ghania Ceritakan Tentang Hubungan Tanpa Status
© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Dinda Ghania baru saja merilis lagu terbarunya berjudul 'Janji Pada Hati' diciptakan oleh Andmesh Kamaleng. Di bawah naungan label HITS Records, Dinda menjelaskan singleJanji Pada Hati' ini menceritakan tentang seseorang yang menjalani dalam hubungan tanpa status.

"Tentang aku HTS-an sama orang tapi ujung ujungnya jatuh sama yang lain," ujar Dinda Ghania saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Jumat (8/12/2023).

Dinda kemudian menceritakan ketika proses rekaman lagu "Janji Pada Hati". Penyanyi kelahiran tahun 2009 ini mengaku tak merasa kesulitan sedikitpun saat rekaman lagu 'Janji Pada Hati'.

"Gampang sih soalnya waktu itu ada guru vokal aku juga men-direct, tante Rieka Roeslan. Mereka dateng langsung. Kalo koreksi enggak, cuma banyak back up aja," katanya.

1. Mengidolakan Admesh Kamaleng

Dinda mengaku merasa senang bisa dibuatkan lagu oleh Andmesh Kamaleng. Apalagi, penyanyi jebolan Rising Star Indonesia musim kedua ini sudah dikenal sebagai penulis lagu top tanah air.

"Aku liatnya emang kak Andmesh banget sih yang nulis. Lagunya keliatan kayak ini orang orang tau 'paling yang nulis Andmesh'," ungkapnya.

"Kak Andmesh itu terkenal bangat lagu lagunya banyak realeted dan karakter suaranya enak gitu," sambung Dinda.

Lalu, Dinda mengaku akan sangat senang apabila diberi kesempatan berkolaborasi dengan Andmesh Kamaleng. Kolaborasi ini bisa saja terujuwud karena Dinda Ghania dan Anmesh sama-sama berada di bawah naungan label yang sama, yairu HITS Records.

"Aku mau banget seneng banget (kolaborasi dengan Andmesh) tapi Kak Andmeshnya mau apa enggak," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Punya Inspirasi dalam Bernyanyi

Dalam kesempatan itu juga, Dinda mengakui bahwa ada penyanyi yang sangat menginspirasi sampai akhirnya ia berkarir di industri musik Indonesia.

"Penyanyi luar Bruno Mars, lagunya enak dan aku kalo ada acara selalu bawain lagunya. Terus ada ynag sering aku deneger Lanny, dia lagunya up beat tapi enggak terlalu influence aku cuma sering denegerin," katanya.

"Aku suka Naura Ayu dia rolemodel aku inspirasi aku, bisa nyanyi juga akting juga," pungkas Dinda Ghania.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending