Diminta Balik ke Kerispatih, Ini Jawaban Sammy Simorangkir

Nizar Zulmi  |  Rabu, 22 Oktober 2014 23:11
Diminta Balik ke Kerispatih, Ini Jawaban Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa tahun silam, Sammy Simorangkir sempat dibekuk pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itulah yang menjadi alasan bandnya terdahulu, Kerispatih untuk memecatnya.

Sejak saat itu, hubungan antara band dan mantan vokalis pun kurang harmonis. Meski pernah melakukan sesi kolaborasi, namun Sammy secara tegas tidak memungkinkan dirinya kembali ke Kerispatih.

Gini lho, saya sama Kerispatih sudah beda dunia lah, istilahnya saya sudah bangkit dari kubur, nyaman dengan kehidupan sekarang
Sammy Simorangkir
 

"Sangat amat disayangkan jika saya kembali ke Kerispatih, sayang lho gantiin Fandy (vokalis). Emang dia mau dikemanain kalau saya balik lagi," kata Sammy di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan (22/10).

Sammy tak bisa begitu saja balik dengan Kerispatih ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSammy tak bisa begitu saja balik dengan Kerispatih ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sammy mengibaratkan jika dirinya dan Kerispatih memiliki dunia yang berbeda, dan masing-masing telah nyaman dengan dunianya. Kerispatih telah menemukan vokalis, sedangkan Sammy telah memiliki band pengiring, The Sharing Band.

"Gini lho, saya sama Kerispatih sudah beda dunia lah, istilahnya saya sudah bangkit dari kubur, nyaman dengan kehidupan sekarang, udah menemukan teman ini," tandasnya.

Untuk mengobati rasa kangen tersebut, setidaknya para fans bisa menyaksikan konser nostalgia Sammy dan Kerispatih yang akan digelar di 6 kota. Simak di sini untuk info selengkapnya.

Baca Juga:

Sammy Simorangkir Bakal Nostalgia Bareng Kerispatih di 6 Kota

Rilis Lagu Solo, Badai Kerispatih Saingi Sammy?

Badai Ingin Kolaborasi Dengan Sammy Berlanjut

Latihan Bareng Sammy Simorangkir, Vokalis Kerispatih Grogi!

(kpl/ato/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -