Latihan Bareng Sammy Simorangkir, Vokalis Kerispatih Grogi!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 22 April 2014 15:50
Latihan Bareng Sammy Simorangkir, Vokalis Kerispatih Grogi!
Sammy Simorangkir ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Fandy Santoso vokalis band Kerispatih menunjukkan kualitasnya sebagai vokalis di depan Sammy Simorangkir, yang juga mantan vokalis band tersebut. Momen tersebut terjadi saat sesi latihan bersama Kerispatih dan Sammy di studio Practice Room di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Fandy tidak bisa menutupi perasaan groginya selama melakukan sesi latihan bersama. "Grogi, tapi cuma di awal-awalnya saja," ucap Fandy, Senin kemarin (21/4) di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kerispatih ©KapanLagi.com®Kerispatih ©KapanLagi.com®

Tak bisa dipungkiri, Sammy pernah merasakan puncak kejayaan bersama Kerispatih sampai akhirnya narkoba merenggut semuanya. Hal tersebut sangat disadari Fandy sebagai vokalis baru Kerispatih, bahwa Sammy merupakan bagian penting bagi grup bandnya itu.

Meski grogi bernyanyi di depan Sammy saat latihan, Fandy merasa terbantu dengan suasana latihan yang penuh dengan canda tawa. Hal tersebut ternyata bisa mencairkan ketegangan yang dirasakannya.

"Asyik banget. Ini pertama kali, seru," tandasnya.

Aksi Sammy dan Fandy dapat disaksikan dalam konser Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir pada 24 April 2014 di Colosseum Club, Hotel 1001, Kawasan Kota, Jakarta Barat.

(hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -