Badai Ingin Kolaborasi Dengan Sammy Berlanjut

Fajar Adhityo  |  Selasa, 22 April 2014 20:50
Badai Ingin Kolaborasi Dengan Sammy Berlanjut
Sammy Simorangkir

Kapanlagi.com - Kembalinya Sammy Simorangkir sepanggung dengan mantan bandnya, Kerispatih merupakan momen bersejarah. Pasalnya, sejak hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya itu, Sammy tidak pernah lagi bernyanyi bersama dengan Kerispatih.

Konser yang mengambil tema Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir ini merupakan permintaan fans yang menginginkan mereka sepanggung. Melihat respon positif dari fans, muncul keinginan dari Badai kalau project seperti ini tidak hanya satu atau dua kali saja, tapi berkelanjutan

"Mudah-mudahan enggak sampai di sini saja. Pertemuan ini akan panjang. Bukan hanya momen sekali dua kali," ujar Badai, pentolan band Kerispatih saat ditemui di Studio Practice Room, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, (21/4).

Sammy dan Kerispatih/@Foto: KapanLagi.com®Sammy dan Kerispatih/@Foto: KapanLagi.com®

Akan tetapi dengan munculnya project seperti konser Historical Moment Kerispatih with Sammy bukan indikasi kalau akan kembalinya Sammy menempati posisi vokalis di band tersebut. Sammy sudah mantab dengan keputusannya bersolo karir, menurutnya solo karir lebih menjanjikan secara finansial.

"Dengan apa yang sudah saya jalani dan sudah saya terima, solo memang lebih mumpuni (secara finansial)," tandas Sammy.

BACA JUGA:

Kartini di Bidang Musik, Pengharum Nama Bangsa

Lagu Musisi Dunia Ini Dibeli oleh Ahmad Dhani

Arctic Monkeys Raih Penjualan Vinyl Paling Banyak Tahun 2014

Demi Pemulihan, Miley Cyrus Batalkan Semua Tur Amerika

Record Store Day Stimulus Musisi Malang Bergeliat Lagi

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -