Dimention Tamara Bleszynski, Andre Hehanussa Merasa 'Terpanggil'

Erick  |  Rabu, 24 Juni 2015 12:22
Dimention Tamara Bleszynski, Andre Hehanussa Merasa 'Terpanggil'
Andre Hehanussa, Tamara Bleszynski, & Raisa © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Musisi 90an, Andre Hehanussa, baru saja menggelar sebuah konser amal di Hard Rock Hotel Bali. Dalam konser tersebut, Andre juga merilis album terbarunya yang bertajuk ALL ABOUT LOVE. Andre juga melibatkan Raisa dan Tamara Bleszynski dalam konser yang berjudul Charity Concert All About Love.

Andre Hehanussa memang sangat ngefans dengan Raisa, karena itu ia mengajak Raisa untuk berkolaborasi dalam konser. Lalu apa kaitannya dengan Tamara?

Saat ditemui di Center Stage, Hard Rock Hotel Bali pada tanggal 20 Juni, Andre mengatakan, "Tamara adalah salah satu anggota Yayasan Sole Men," ujarnya mulai bercerita.

Tamara Bleszynski © KapanLagi.comTamara Bleszynski © KapanLagi.com

"Waktu saya membuat video klip di Bali juga, Tamara mention ke saya, 'Ndre gue punya yayasan Sole Men.' Akhirnya begitu saya melihat anak-anak yang ada di daerah mereka (Tabanan, Bali) akhirnya saya terpanggil," lanjutnya kemudian.

Bagai gayung bersambut, mereka pun sepakat untuk bertemu. "Dan akhirnya duduklah saya bersama Tamara dan beberapa temen, salah satunya Rully Luntungan (teman Andre Hehanussa / nama asli Hendrik Kawilarang Luntungan) dia yang punya ide untuk acara ini tercipta," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rully Luntungan juga memberikan pendapatnya tentang acara amal sekaligus peluncuran album ini. "Andre kebetulan sahabat udah lama, ada kerinduan ingin kembali lagi di dunia musik, jadi kita ciptakan launching album Andre Hehanussa ini baik dengan video klip ataupun musiknya dipersiapkan dengan matang," ujarnya.

"Kita minta bantuan artis seperti Tamara Bleszynski untuk pembuatan video klip-nya. Dan juga di launching ini ada Raisa untuk mengangkat album Andre, ALL ABOUT LOVE (30 Tahun Andre berkarya di dunia musik). Ini kita namakan Charity Concert sebab semua hasil baik sponsorship ataupun penjualan tiket kita sumbangkan ke yayasan anak-anak disabilitas di Bali," pungkasnya.

Baca juga yang ini:

Dekat di Hati, Andre Hehanussa Pilih Bali Sebagai Lokasi Syuting

Andre Hehanussa Berhasil 'Gaet' Raisa di Bali?

Demi 'Gandeng' Tamara Bleszynski, Andre Hehanussa Rela Memohon

'ALL ABOUT LOVE', Konser Peduli Andre Hehanussa Pada Anak-Anak

'Digandeng' Andre Hehanussa, Tamara Bleszynski Ternyata Grogi

(kpl/ami/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -