Demi 'Gandeng' Tamara Bleszynski, Andre Hehanussa Rela Memohon

Risang Sudrajad  |  Rabu, 24 Juni 2015 10:22
Demi 'Gandeng' Tamara Bleszynski, Andre Hehanussa Rela Memohon
Andre Hehanussa @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Andre Hehanussa membuktikan bahwa dirinya belum mati. Penyanyi senior Indonesia itu merilis sebuah karya baru yaitu album dengan judul ALL ABOUT LOVE. Perilisan album ini pun dibuat dengan cara yang sangat menarik yaitu melalui sebuah charity concert bersama Raisa dan Tamara Bleszynski.

Album yang juga merupakan tanda dari 30 tahun karirnya di dunia musik itu akan terasa sedikit berbeda. Masih dengan konsep tentang cinta, ALL ABOUT LOVE akan terasa sedikit kekinian. Banyak penyanyi yang menjadi inspirasi untuk lagu ini sebut saja Raisa, Tulus, RAN dan Sammy.

"Konsep albumnya sendiri lebih kepada cinta, cinta untuk Indonesia, cinta untuk tidak membeda-bedakan apapun, cinta untuk orangtua ke anak, respect terhadap sesama penyanyi walaupun muda ataupun tua harus tetap kreatif," ujar Andre Hehanussa saat ditemui di Launching album ALL ABOUT LOVE (30 Tahun Berkarya).

"Tetap cinta dan selalu memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, dan cinta itu pemberian Tuhan," tambahnya.

Tamara Bleszynski @foto: © KapanLagi.comTamara Bleszynski @foto: © KapanLagi.com

Satu lagu berjudul All About Love dari album ini pun sudah dibuat dalam bentuk video musiknya. Tamara Bleszynski dan Raline Shah menjadi bintang dari klip terbaru itu.

Mengajak Tamara menjadi bintang dalam klip ini ternyata bukanlah sebuah hal yang mudah. Andre Hehanussa mengaku sampai harus beberapa kali memohon kepada aktris cantik 40 tahun tersebut.

"Pembuatan album saya ini sendiri, November mulainya sampai akhirnya April tanggal 5 selesai.  Tanggal 7 saya kontak Tamara untuk video klip, lalu tanggal 9 nya Tamara yang udah 8 tahun nggak main di industri hiburan akhirnya mau setelah saya mohon-mohon sama dia minta tolong," ujar pelantun lagu Kuta Bali tersebut.

"Tamara mewakili up 30, dan saya ajak satu lagi Raline Shah untuk model under 30 nya. Video klip nya sudah bisa disaksikan di Youtube. Temanya kenapa menunjukkan wanita, tujuannya bagaimana kita menunjukkan wanita itu mesti ada lawan main," pungkasnya. 

Simak Juga:

'ALL ABOUT LOVE', Konser Peduli Andre Hehanussa Pada Anak-Anak

'Digandeng' Andre Hehanussa, Tamara Bleszynski Ternyata Grogi

Lelang di Bali, Dua Kaos Raisa Dihargai Rp 65 Juta

Lelang Baju Kesayangan, Tamara Bleszynski Kumpulkan 93 Juta!

Tamara Bleszynski Sibuk Bantu Anak Berkebutuhan Khusus di Bali

 

(kpl/ami/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -