Dekat di Hati, Andre Hehanussa Pilih Bali Sebagai Lokasi Syuting

Risang Sudrajad  |  Rabu, 24 Juni 2015 11:35
Dekat di Hati, Andre Hehanussa Pilih Bali Sebagai Lokasi Syuting
Andre Hehanussa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Andre Hehanusa baru saja merilis sebuah album terbarunya yang berjudul ALL ABOUT LOVE. Salah satu track dari album ini dengan judul yang sama pun sudah dirilis dalam versi video musiknya.

Dua nama beken yaitu Tamara Bleszynski dan Raline Shah yang dipilih untuk menjadi bintang dari klip ini. Pemilihan lokasi syutingnya sendiri diambil di Bali. Bukan tanpa alasan, Bali dianggap sebagai salah satu lokasi yang dekat dengan karirnya.

"Pertama adalah karena saya sangat dekat dengan bali, seperti yang kita tau saya berangkat dari Kuta Bali dan video klip saya dibuat di Bali untuk All About Love. Buat saya Bali adalah ritual musik, saya merasa bahwa saya terwakili di sini. Dan begitu saya konek dengan pak Gubernur (Bali, Pak Made) beliau sangat terbuka dan memberi ruang. Saya langsung merasa, wow terima kasih Bali," ujar Andre Hehanussa saat ditemui di Center Stage, Hard Rock Hotel Bali (20/6).

Andre Hehanusa @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAndre Hehanusa @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nah kebetulan karena saya bikin video klip di Bali, All About Love saya ketemu Tamara jadi terjadilah. Terus Hard Rock Hotel Bali pun respon duluan, makanya jadilah di Bali acara launching album 30 tahun saya berkarir yang berjudul All About Love serta charity concert ini," tambahnya.

Namun bukan berarti Andre Hehanussa ogah untuk syuting di tempat lain. Pelantun lagu Kuta Bali itu mengungkapkan jika dirinya masih membuka kemungkinan untuk membuat sebuah video musik di tempat lain.

"Kalau semisal next di daerah lain bikin kaya di sini seperti hari ini, ya kenapa ngga. Ke Bandung atau ke Yogyakarta, ayo saja. Sebab saya ini kan kalau diibaratkan hanya pembawa berita, musisi ini hanya pembawa berita. Kami memberikan sesuatu yang memang niatnya baik, udah kita lakukan. Bahwa nanti artis-artis banyak bergabung, bagus banget itu," pungkasnya.

Simak Juga:

Andre Hehanussa Berhasil 'Gaet' Raisa di Bali?

Demi 'Gandeng' Tamara Bleszynski, Andre Hehanussa Rela Memohon

'ALL ABOUT LOVE', Konser Peduli Andre Hehanussa Pada Anak-Anak

'Digandeng' Andre Hehanussa, Tamara Bleszynski Ternyata Grogi

Lelang di Bali, Dua Kaos Raisa Dihargai Rp 65 Juta

(kpl/ami/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -