'ALL ABOUT LOVE', Konser Peduli Andre Hehanussa Pada Anak-Anak

Natanael Sepaya  |  Rabu, 24 Juni 2015 06:22
'ALL ABOUT LOVE', Konser Peduli Andre Hehanussa Pada Anak-Anak
Andre Hehanusa ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu dengan lagu lawas yang berjudul Karena Kutahu Engkau Begitu? Pasti dong semua pernah mendengarkannya. Yap, lagu milik Andre Hehanussa itu sangat populer di zamannya dan masih tetap nikmat didengarkan sampai hari ini.

Setelah sekian lama mengarungi industri musik Tanah Air, akhirnya pelantun KKEB ini kembali merilis album barunya. Berjudul ALL ABOUT LOVE, album tersebut dirilis bersamaan dengan sebuah acara amal untuk anak-anak di Bali.

"Sejak tanggal 15 April lalu event ini sudah dibicarakan bahwa tanggal 20 Juni tanggal yang diberikan Hard Rock Hotel, atas nama Bapak Shane Coates (GM Hard Rock Hotel) untuk kita menggelar Charity Party Andre Hehanussa. Kebetulan saya punya album baru judulnya ALL ABOUT LOVE, maka charity concert ini kita gabung dan namanya jadi Charity Concert All About Love," ungkap Andre Hehanussa saat ditemui di Center Stage, Hard Rock Hotel Bali, Sabtu, 20 Juni 2015 (20/6).

Sudah sejak lama Andre Hehanussa ingin membantu anak-anak ©KapanLagi.com/Budy SantosoSudah sejak lama Andre Hehanussa ingin membantu anak-anak ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski hari tersebut jadi saat perilisan karya-karya barunya, Andre Hehanussa tak ingin sekedar memberi acara launching dan amal yang biasa. Memberikan yang terbaik, Andre berharap anak-anak tersebut bisa merasa hatinya gembira dan .

"Untuk konser, kemeriahan itu harus meriah, kenapa? Karena orang memberikan sesuatu buat anak kurang beruntung, jadi dia harus happy. Dia harus merasa bahwa hatinya memang ingin memberi. Kita menyuguhkan yang terbaik atas niat baik dia," lanjutnya.

Selain karena ia mendapat kesempatan yang diberikan secara cuma-cuma, Andre mengaku kalau dirinya sudah sejak lama berkeinginan untuk membantu anak-anak. Karena mimpi itu, acara konser sekaligus rilis album ini dibantu oleh yayasan Sole Men.

"Jadi begini, sudah cukup lama saya ingin membantu anak-anak ini, makanya saya sudah berhubungan dengan KPAI. Ternyata saya dibantu juga oleh yayasan Sole Men. Akhirnya saya datang ke anak-anak di Tabanan, Bali dan terlibat lebih jauh dan saya minta dukungan Rully. Ternyata Rully punya hati yang sama untuk membantu anak-anak maka terjadilah acara ini," tutupnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

'Digandeng' Andre Hehanusa, Tamara Bleszynski Ternyata Grogi

Lelang di Bali, Dua Kaos Raisa Dihargai Rp 65 Juta

Lelang Baju Kesayangan, Tamara Bleszynski Kumpulkan 93 Juta!

Tamara Bleszynski Sibuk Bantu Anak Berkebutuhan Khusus di Bali

Ternyata Si Cantik Raline Shah Adalah 'Adik' Tamara Bleszynski

(kpl/ami/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -