'Digandeng' Andre Hehanussa, Tamara Bleszynski Ternyata Grogi

Risang Sudrajad  |  Senin, 22 Juni 2015 09:22
'Digandeng' Andre Hehanussa, Tamara Bleszynski Ternyata Grogi
Tamara Bleszynki @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Tamara Bleszynski tak hanya jago jaga dalam urusan film. Hal itu dibuktikan ketika dirinya menjadi salah satu bintang video klip untuk lagu terbaru dari Andre Hehanussa.

Menjadi bintang dalam klip Andre Hehanussa ternyata cukup membuat Tamara Bleszynski merasa sedikit grogi. Pasalnya, ibu Teuku Rasya itu memang sudah jarang tampil di layar kaca sejak beberapa waktu.

Lama tak muncul membuat Tamara sedikit demam panggung saat harus berhadapan dengan kamera. Namun sebagai salah satu bintang profesional, wanita 40 tahun itu tentunya harus tetap bersikap profesional dalam pekerjaannya. 

Tamara Bleszynski @foto: Kapanlagi.com®Tamara Bleszynski @foto: Kapanlagi.com®

"Yang pasti sih grogi adalah ya karena memang saya udah lama banget ngga muncul di kamera. Udah lama nggak ada kamera, begitu ada kamera saya grogi," ujar Tamara Bleszynski saat acara peluncuran album Andre Hehanussa ALL ABOUT LOVE (30 Tahun Berkarir) sekaligus Charity Concert feat Raisa di Centerstage, Hard Rock Hotel Bali, Sabtu (20/6).

Namun rasa kagumnya kepada Andre Hehanussa sepertinya sudah tak bisa lagi dibendung. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Tamara bersedia untuk menjadi bintang dalam lagu terbaru penyanyi beken tersebut.

"Saya nge-fans banget sama lagu-lagunya Mas Andre dan Mas Andre itukan penyanyi legendaris, jadi ya suatu kehormatan bagi saya bisa ikut berpartisipasi di video klip-nya dia," pungkasnya.

(kpl/ami/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -