Dikecam Kaum Kulit Hitam, Will.I.Am 'Berdiri' Demi Iggy Azalea

Natanael Sepaya  |  Rabu, 24 Desember 2014 01:15
Dikecam Kaum Kulit Hitam, Will.I.Am 'Berdiri' Demi Iggy Azalea
Will.I.Am - Iggy Azalea ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebelumnya, Iggy Azalea sempat mendapat kecaman keras dari para kamu kulit hitam. Membuat rusuh dan mengatakan kalau dia tidak pantas jadi seorang rapper, konser Iggy terpaksa harus dihentikan di tengah-tengah acara.

Menurut para penikmat musik rap dari golongan kulit hitam, Iggy tidak pernah membawa budaya rap yang benar dalam setiap karya-karyanya. Bahkan ada juga yang mengatakan kalau Iggy tidak pernah membawa suara dan mendukung kelangsungan hidup kaum yang menciptakan gaya musik rap.

Setelah melalui banyak kecaman dari berbagai pihak, akhirnya ada satu orang yang membela Iggy Azalea. Berstatus sebagai rapper dan salah satu frontman dari Black Eyed Peas, Will.I.Am angkat bicara atas hal ini.

Will.I.Am ©FameflynetWill.I.Am ©Fameflynet

"Akhirnya sekarang musik Hip Hop sudah mendunia. Tidak peduli kulit hitam atau putih, tapi, terima kasih sudah ikut menyebarkan tren positif kultur lingkungan kami," ungkap Will.I.Am sebagai dukungannya pada Iggy.

Lewat dukungan Will.I.Am kali ini, akhirnya terkuak juga kalau T.I pun ikut membela Iggy dari kecaman para rapper kulit hitam. T.I sendiri membela Iggy dari kecaman rapper seperti Q Tip atas insiden yang terjadi dengan Azealia Banks.

Apa yang dialami Iggy agaknya memang cukup mirip dengan kejadian Eminem dulu yang juga dikecam para rapper kulit hitam. Rasanya, memang sulit untuk para rapper kulit putih bisa diterima di kalangan dunia musik kulit hitam. Kalau menurut kamu?

(xxl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -