Duo Cantik Ini Menunjukkan Kualitasnya Sebagai Duo Maut Baru!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 November 2014 07:50
Duo Cantik Ini Menunjukkan Kualitasnya Sebagai Duo Maut Baru!
Iggy Azalea dan Ellie Goulding ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Berhasil meraih penghargaan pertamanya di Amerika, Iggy Azalea nggak langsung merasa cepat puas. Kali ini, rapper wanita ini menghadirkan sentuhan baru dalam lagunya.

Berkolaborasi dengan Ellie Goulding, Iggy baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Heavy Crown. Track yang hampir berdurasi 4 menit ini menjadi single dengan sentuhan barunya.

Menggabungkan gaya rap miliknya dengan suara manja milik Ellie Goulding, Heavy Crown benar-benar track gokil. Track yang penuh dengan nuansa elektronik ini dibawakan dalam tempo medium.

Ellie Goulding ©FameflynetEllie Goulding ©Fameflynet

Dentuman drum bass dan handclaps ala musik hip-hop langsung terasa menghentak sejak awal lagu. Nggak butuh waktu lama, Iggy langsung menunjukkan kualitasnya sebagai pemilik album rap/hip-hop terbaik di AMA 2014 lalu.

Sedangkan Ellie yang mengambil part pada clean vocal membuat lagu ini memaksa kamu untuk menggoyangkan kepala seiring beat pada track Heavy Crown. Lagu ini sukses menunjukkan kualitas mereka sebagai duo maut.

Untuk kamu yang mau meningkatkan rasa percaya diri atau sedang merasa seperti seorang ratu, Heavy Crown sangat pas untuk kamu dengarkan. Apalagi dengan suara Ellie Goulding yang menggoda, track ini sangat sayang untuk kamu lewatkan.

Dengar Heavy Crown di sini :

Kabar Terbaru Iggy Azalea

Setelah Diperkosa Eminem, AMA 2014 Jadi Ajang Pembalasan Iggy

Kolaborasi Dengan J.Lo di AMA 2014, Iggy Azalea Malah Kena Protes

Diperkosa Eminem di Lagu Barunya, Ini Reaksi Keras Iggy

Aduh! Rap Eminem Yang Baru Memakan Korban Wanita Lagi

Iggy Azalea di 'FAST AND FURIOUS 7', Cantik-Cantik Supir Truk?

(dir/ntn)

Perlahan tapi pasti, Iggy akhirnya bisa menjadi diva bagi musik rap.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -