Didukung BNI LIFE, Addie MS Komandoi Konser 'Twilite Orchestra - Mimpi Anak Negeri'

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 20 Agustus 2017 19:35
Didukung BNI LIFE, Addie MS Komandoi Konser 'Twilite Orchestra - Mimpi Anak Negeri'
Twilite Orchestra © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - BNI Life mendukung konser 'Twilite Orchestra - Mimpi Anak Negeri' yang dipersembahkan khusus untuk anak Indonesia. Konser ini digelar dalam rangka menyambut momentum semangat Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 pada hari Rabu, 16 Agustus 2017 di Aula Simfonia, Jakarta.

"Kami bangga dapat mendukung Konser 'Twilite Orchestra - Mimpi Anak Negeri' dan Kami berharap, Konser ini bisa menginspirasi anak-anak Indonesia agar mereka berani mengejar impian dengan mengembangkan potensi dan keunikan diri agar dapat menjadi bekal hidup di masa depan,' ujar Head of Corporate Communication BNI Life, Lia Susetio.

Sementara itu, komposer 'Twilite Orchestra', Adie MS berharap konser mimpi Anak Negeri ini dapat mengenalkan seni musik, khususnya orkestra kepada anak. Menurutnya, seni musik dapat membantu anak untuk mengenal perbedaan dan keindahan dalam waktu yang sama. "Pengenalan musik orkestra yang memiliki beragam alat musik dan perbedaan nada yang diciptakan. Dalam waktu bersamaan ketika alat musik tersebut dapat bersatu membentuk harmonisasi musik yang Indah," ujar suami dari Memes itu.

Twilite Orchestra akan didukung banyak musisi dalam konsernya © Dokumentasi PribadiTwilite Orchestra akan didukung banyak musisi dalam konsernya © Dokumentasi Pribadi


Twilite Orchestra akan menampilkan beberapa lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu-lagu daerah dan lagu-lagu nasional dengan didukung 60 orang musisi dan tiga penyanyi solo, antara lain Aning Katamsi, Dira Sugandi hingga Agus Wisman. Selain itu, penampilan Twilite Orchestra akan diperkuat oleh 100 orang paduan suara terdiri dari Paduan suara Twilite Chorus, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercu Buana dan Perbanas Institute Choir, serta Paduan Suara Mahasiswa Institut Pertanian Bogor Agria Swara.

Dukungan BNI Life terhadap penyelenggaraan Konser 'Twilite Orchestra - Mimpi Anak Negeri' tepat dengan visi dan misi perusahaan yang peduli terhadap pendidikan anak Indonesia. BNI Life percaya setiap anak berhak untuk memilih mimpi/cita-cita untuk masa depannya.

"Dan tugas kita semua untuk membantu dan memfasilitasi talenta mereka dan mengoptimalkannya seiring dengan perjalanan hidup mereka," sambung Lia lagi.

Selain itu, BNI Life berharap Konser 'Twilite Orchestra - Mimpi Anak Negeri' ini dapat menginspirasi orangtua agar terus mendukung pengembangan potensi anak-anak mereka sesuai bakat dan kemampuan yang dimiliki melalui pendidikan baik formal dan informal.

"Karena itu, kami siap membantu Keluarga Indonesia untuk merencanakan pendidikan buah hati mereka, melalui produk-produk perencanaan keuangan masa depan dan proteksi pendidikan, yang terpercaya dengan layanan prima untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih berkualitas," tutup Lia.

Jangan Lewatkan!

Pamer Lagu Baru, Yura Yunita Goyang di Panggung Indihome Prambanan Jazz 2017

Sarah Brightman Hipnotis Menteri Kabinet Jokowi di Prambanan Jazz Festival 2017

Afgan Ajak Jomblo Nyanyi Bareng di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017

Begini Komentar Bimbim Untuk Konser Slank Yang Digelar Glenn Fredly

Tampil di Indihome Prambanan Jazz Fest 2017, Shane Filan 'Kecewakan' Penonton Wanita