D'Ark Legal Society Siap Gelar Tour Konser & Rilis EP di Kanada

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 Juli 2017 15:50
D'Ark Legal Society Siap Gelar Tour Konser & Rilis EP di Kanada
D'Ark Legal Society D'Ark Legal Society

Kapanlagi.com - Berada di tengah arus 90s alternative rock, nyatanya gairah musik metal sama sekali belum hilang. Ya, inilah yang terus dilakukan oleh unit alternative-metal asal Ibukota, D'Ark Legal Society. Meski namanya masih terasa asing di telinga, agaknya sepak terjang mereka di tahun ini patut disimak.

Ya, melalui press release yang kami terima, D'Ark Legal Society mengumumkan kalau saat ini mereka tengah bersiap untuk menggelar tour konser di Quebec, Kanada dalam festival Envol et Macadam 2017. Semakin menarik mengingat mereka akan tampil bersama beberapa headliners yang merupakan band berkaliber internasional.

Tak hanya menggelar tour konser, D'Ark Legal Society juga bersiap untuk merilis EP di Kanada  D'Ark Legal SocietyTak hanya menggelar tour konser, D'Ark Legal Society juga bersiap untuk merilis EP di Kanada D'Ark Legal Society

Nama-nama headliners seperti Propagandhi, Streetlight Manifesto, H2O serta Guttermouth pun dipastikan akan tampil bersama D'Ark Legal Society dalam festival yang berlangsung pada tanggal 7 sampai 9 September mendatang. Hal ini pun berhasil mereka capai setelah melalui sejumlah tahapan.

Diawali dari mendaftarkan lagu ke Planetrox Canada dengan voting online, hingga tampil di hadapan para juri sebagai puncak dari tahap seleksi. Namun momen ini pun tak lantas dijadikan D'Ark Legal Society untuk memperluas telinga penikmat musik mereka saja.

Pasalnya, band yang ditukangi oleh 4 pemuda ini juga berencana untuk merilis mini album barunya yang berjudul SIMULACRA dalam format digital dan cakram padat. Tentu saja inspirasi materi pun diambil dari kondisi sosial Indonesia saat ini ke dalam 5 track baru mereka yang padat.

Karena itu saat ini D'Ark Legal Society tengah mempersiapkan segala kebutuhan mereka untuk tampil di salah satu festival musik yang ditunggu-tunggu di Kanada itu. Informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini.

Baca Yang Ini Juga!

'Too Long To Be Alone', Kisah Jomblo Ala OM PMR dan Kunto Aji

Suarakan Kesetaraan, Tahu Brontak Rilis Video Musik 'Egaliter'

Rocker Legenda Indonesia Ungkap Chand Kelvin Terjun Bermusik

Hulica, Unit Math-Rock Asal Bandung Rilis Single Perdananya

Jelang Album Ketujuh, No Man's Land Rilis Single 'True To Myself'

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -