Rocker Legenda Indonesia Ungkap Chand Kelvin Terjun Bermusik

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 24 Juni 2017 12:52
Rocker Legenda Indonesia Ungkap Chand Kelvin Terjun Bermusik
Chand Kelvin İistimewa

Kapanlagi.com - Nama artis Chand Kelvin belakangan memang sudah tidak terlalu terlihat di layar kaca. Pria yang dikenal sebagai pemain film, presenter, dan bintang iklan itu ternyata sedang menyiapkan sebuah proyek di industri musik Indonesia. Hal ini terungkap setelah sahabatnya, yang merupakan rocker terkenal di era 80 hingga 90an, Sang Alang, membeberkan rencana tur musiknya setelah bulan Ramadan.

Memang banyak yang belum tahu bahwa sebemarnya Chand Kelvin punya bakat di dunia musik. Diungkapkan Sang Alang, sahabatnya Chand Kelvin merupakan drummer dari sebuah band. Setelah lebaran nanti, Sang Alang beserta band milik Chand Kelvin berencana tampil dalam sebuah rangkaian tur.

"Kalau Chand itu drummer. Jadi nanti habis lebaran Chand sama bandnya akan ikut saya tur. Saya kebetulan akan ada tur ke berbagai daerah. Nanti Chand beserta bandnya akan ikut. Ya mungkin Chand dan bandnya akan jadi band pembuka," ungkap Sang Alang saat ditemui di kediamannya di Kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

Musisi Chand Kelvin serius terjun ke dunia musik. İistimewaMusisi Chand Kelvin serius terjun ke dunia musik. İistimewa

Sebagai senior di industri musik Indonesia, Sang Alang mengaku sering berdiskusi dengan dan memberikan masukan kepada Chand Kelvin. Menurut pelantun lagu Sendiri itu, Chand bersama bandnya punya peluang di industri musik Indonesia.

"Kalau secara popularitas Chand punya itu sebagai bekal kalau terjun ke musik. Tapi memang industri musik kan susah ditebak. Jadi kalau saran saya ya sebagai musisi ya kita berkarya yang bagus, urusan diterima atau tidak kita serahkan ke Allah," terang Sang Alang.

Tak mau terlalu dalam mengurusi proyek Chand Kelvin bersama bandnya, Sang Alang mendukung penuh apa yang akan dikerjakan sahabatnya itu. Ia pun siap jika suatu saat diminta dibuatkan lagu oleh Chand."Kalau sampai saat ini belum ada (permintaan dibuatkan lagu). Biarkan Chand berkarya dengan karyanya sendiri. Tapi kalau nanti diminta untuk lagu, ya saya siap," tandasnya.

Simak Juga:

Tarra Budiman Tetap Dukung Chand Kelvin Keluar Manajemen Mak Vera

Chand Kelvin Keluar Manajemen Mak Vera, Apa Kata Tarra Budiman

Puluhan Artis Akan Buka Lapak di JakCloth Summer Fest 2016

Setahun Wafatnya Olga Syahputra, Keluarga Gelar Pengajian

Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling Saat ke Makam Olga Syahputra

(kpl/pur/sjw)


Bercerita tentang Billy yang suka menghabiskan harta kakaknya dan akhirnya terjebak dalam petualangan pencarian harta karun bersama 2 sahabatnya, Chand Kelvin dan Tarra Budiman.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -