Suarakan Kesetaraan, Tahu Brontak Rilis Video Musik 'Egaliter'

Natanael Sepaya  |  Senin, 03 Juli 2017 16:50
Suarakan Kesetaraan, Tahu Brontak Rilis Video Musik 'Egaliter'
Tahu Brontak Tahu Brontak

Kapanlagi.com - Orkes bisa jadi bukan musik pilihan utama kebanyakan kawula muda sekarang ini. Namun, bukan berarti musik orkes tak memiliki ruang di hati dan telinga para penikmat musik. Ini pula yang coba dibuktikan oleh grup orkes asal kota Batu, Jawa Timur, Tahu Brontak.

Berusaha untuk terus menjaga napas musik orkes, Tahu Brontak pun mengumumkan music video terbaru mereka yang berjudul Egaliter. Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, Egaliter sendiri merupakan track terbaru grup yang digawangi Adam, Ari, Abid, Alfi, Dimas, Hagi, Wahyu dan Chandra.

Tahu Brontak rilis video musik untuk track 'Egaliter'  Tahu BrontakTahu Brontak rilis video musik untuk track 'Egaliter' Tahu Brontak

Video musik Egaliter dibuat dengan menggunakan format black and white (B/W) untuk mengemas pesan besar yang dibawa Tahu Brontak melalui lagu tersebut. Lepas dari semua status sosial yang melekat sehari-hari, manusia adalah makhluk dengan kedudukan dan derajat yang sama.

Hal tersebut kian ditegaskan melalui situasi pasar sebagai setting tempat video musik Egaliter, di mana orang-orang bisa berinteraksi secara baik tanpa memandang status sosial masing-masing. Kesederhanaan dalam hidup pun jadi tema lain yang diselipkan secara baik oleh Tahu Brontak dalam video musik kali ini.

Tetap mempertahankan warna musik orkes yang modern, Egaliter juga menjadi persembahan khusus Tahu Brontak untuk para penggemar serta penikmat musiknya. Sebelumnya single Egaliter dirilis pada perayaan satu dekade Tahu Brontak bermusik.

Sampai saat ini Tahu Brontak masih terus mencicipi berbagai panggung musik di tempat asal dan kota-kota sekitarnya. Untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa mengunjungi halaman ini.

Baca Juga Yang Ini!

Hulica, Unit Math-Rock Asal Bandung Rilis Single Perdananya

Jelang Album Ketujuh, No Man's Land Rilis Single 'True To Myself'

Duo Lintas Kebangsaan Filastine Rilis Album Barunya di Indonesia

'Hujan', Single Baru Youngster City Rockers Jelang Lebaran

Jenuh, Remissa Rilis Music Video 'Agresi Urban'

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -