Dari Raisa Hingga Payung Teduh Bikin Kota Malang 'Heboh'!

Natanael Sepaya  |  Senin, 01 Juni 2015 21:20
Dari Raisa Hingga Payung Teduh Bikin Kota Malang 'Heboh'!
Payung Teduh ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Senin malam ini (1/6), Kota Malang kembali dihebohkan dengan 3 musisi besar Tanah Air. Yap, si cantik Raisa Andriana, Maliq and D Essentials, dan merdunya Payung Teduh akan beraksi di UMM Dome milik Universitas Muhammadiyah Malang.

Pemandangan dari luar hingga di dalam venue pun tampak dipadati dengan penikmat musik kota Malang dari berbagai usia tua hingga muda. Para penonton yang hadir pun semakin bergemuruh ketika Master of Ceremony meneriakkan nama para idola mereka.

Payung Teduh pun diplot sebagai performer pertama pada acara yang bertajuk Dies Natalis FEB UMM ini. Band yang mengusung gaya musik folk-jazz ini membawakan salah satu lagu syahdu mereka yang berjudul Angin Pujaan Hujan.

Lewat Angin Pujaan Hujan, syahdunya musik Payung Teduh sukses bikin Kota Malang heboh! ©KapanLagi.com/Cinthya SeptavyLewat Angin Pujaan Hujan, syahdunya musik Payung Teduh sukses bikin Kota Malang heboh! ©KapanLagi.com/Cinthya Septavy

Seolah tersihir, para penikmat musik di Kota Apel ini turut larut dalam nyanyian merdu Is sang vokalis. Pada kesempatan kali ini mereka juga tak lupa untuk menyapa para penggemar mereka.

"Ini bukan pertama kali kita ke sini. Sudah kedua kalinya kita berkunjung ke Kota Malang. Banyak pelajaran penting di sini. Tepuk tangan buat Malang. Sekali lagi tim kita merasa tenang dan adem," ungkap Is yang disambut dengan gemuruh tepuk tangan fans.

Selain Payung Teduh, masih ada penampilan seru Maliq and D Essentials beserta Raisa. Wah, seperti apa ya serunya acara ini? So, jangan lupa untuk terus update beritanya cuma di KapanLagi.com® ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tommy Page Sukses Hipnotis Penonton Dengan 'Kotak Kenangan' Indah

Konser di Jakarta, Tommy Page Ajak 'Cucunya' Berduet

Demi Istri, Ruhut Sitompul Terpaksa Tonton Konser Tommy Page

Tommy Page: Aku Akan Menyanyikan Lagu Yang Tak Pernah Kubawakan

[Eksklusif] Tommy Page Puji Angel Pieters Bak Mariah Carey

(kpl/sry/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -