Dari Ipang Sampai Sandhy Sondoro Siap Kolaborasi Dengan Balutan Musik Electronic

Ayu Srikhandi  |  Selasa, 12 September 2017 23:15
Dari Ipang Sampai Sandhy Sondoro Siap Kolaborasi Dengan Balutan Musik Electronic
Sandhy Sondoro - Ipang Lazuardi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penikmat musik di Kota Bandung boleh bersiap untuk menikmati sajian konser musik berkonsep kekinian. Boldxperience Hype Beat, sebuah konser musik electronic dan dance music yang akan dihelat pada 15 September mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, ada lima musisi papan atas Indonesia yang akan beraksi, yakni Ipang Lazuardi, Vicky Mono Burgerkill, Sandhy Sondoro, Rinni Wulandari, dan Jevin Julian. Acara tersebut rencananya akan dimulai pukul 20.00 WIB di Ballroom Hotel Harris Citilink, Bandung.

Tentunya, konser tersebut nantinya akan berbeda dalam setiap elemen pertunjukannya. Selain aransemen musik, permainan audio visual multimedia dan lighting system yang canggih menjadi jaminan Boldxperience Hype Beat sebagai sebuah konser musik yang berkualitas.

Sandy Sondoro dan sederetan musisi ternama bakal tampil satu panggung, © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSandy Sondoro dan sederetan musisi ternama bakal tampil satu panggung, © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Para musisi yang akan tampil memiliki karakter musik yang berbeda-beda. Namun di Boldxperience Hype Beat, perbedaan genre musik ini akan dipadukan menjadi sebuah harmoni yang kekinian, keren dan menghibur," tulis Sigit Diapsoputra, salah satu perwakilan Boldxperience lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Rupanya, Bandung merupakan kota kedua digelarnya acara semacam itu. Sebelumnya, sudah terlebih dulu diselenggarakan di Kota Pekanbaru pada 13 September lalu.

Selain itu, janji memberikan pengalaman nonton konser berbeda dari sebelumnya bisa terwujud dengan hadirnya Ronald Steven sebagai music director. Ronald akan melakukan aransemen lagu-lagu yang dibawakan para artis dengan nuansa musik electronic yang saat ini sedang digandrungi oleh anak-anak milenial.

"Di tangan Ronald Steven, musik Hype Beat nanti akan memanjakan penonton melalui kolaborasi antar musisi yang didukung konten multimedia yang berkonsep masa kini, serta permainan lighting yang spektakuler," tutup Sigit.

#Jangan Lewatkan

Istri Gubernur DKI Jakarta Apresiasi Drama Musikal 'Ada Gulali di Hatiku'

Tiket Sold Out, Naura Tak Sabar Segera Tampil di Bandung

Ibu Rumah Tangga Ini Bawakan 'Heavy Rotation' di Anniversary ke-5 Theater JKT48

Sempat Berpisah, Seperti Ini Mimpi Besar Jet Sekarang

5 Tahun Theater, Ini Beberapa 'Pesan Cinta' Para Fans Untuk JKT48

(kpl/aal/jje)


Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil keren. Dan semalam Princess hadir di red carpet tidak dengan gaun mewahnya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -