Tiket Sold Out, Naura Tak Sabar Segera Tampil di Bandung

Natanael Sepaya  |  Selasa, 12 September 2017 16:22
Tiket Sold Out, Naura Tak Sabar Segera Tampil di Bandung
Nora Be3 - Naura © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu akan kembali menggelar konsernya yang bertajuk Konser Dongeng 2 Naura in Bandung. Melihat antusias penonton yang tinggi sampai saat ini, Nola Be3 pun mengaku kalau ia, Naura dan timnya semakin tak sabar untuk segera tampil di Bandung.

"(Konsernya) Tanggal 4 November 2017 di Sabuga, Bandung. Alhamdulilah itu Konser Dongeng 2 Naura yang udah kita lakukan Februari tahun ini 2017, sudah diambil sama EO daerah yang membuat Konser Dongeng 2 dari Bandung di Sabuga Bandung. Kita sangat seneng banget melihat antusiasnya teman Naura dan fansnya di sana. Prosesnya cepet banget. Dari mulai proses sampai penjualan tiket hingga hari ini. Semua lancar, jadi kita sangat gak sabar ingin konser. Aku sudah dengan tim produksi, dan melihat antusiasme," aku Nola, ditemui saat jumpa pers persiapan Konser Dongeng 2 Naura in Bandung, GIK, Jakarta Pusat, Senin (11/5).

Antusias tinggi dan tiket sold out, Naura tak sabar untuk segera tampil di Bandung © KapanLagi.com/Mathias PurwantoAntusias tinggi dan tiket sold out, Naura tak sabar untuk segera tampil di Bandung © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Antusias tersebut pun terlihat jelas pada tiket yang berhasil terjual sold out meski konser baru akan digelar sekitar 2 bulan lagi. Sebagai penyanyi dengan usia yang masih muda, Naura pun merasakan hal yang sama dengan orang tuanya, di mana ia semakin tak sabar untuk segera tampil di kota Bandung.

"(Tiket sold out tuh aku) Seneng banget, terus kaget juga. Karena kan aku kalo nyanyi suka gak sabar. Nyanyi di Bandung itu semangat banget. Pasti mereka semua hafal, dan itu kalo di meet 'n greet-nya di Bandung hampir 400 orang yang beli buku aku," lanjut Naura.

Walau masih tersisa sekitar 1 bulan, Naura dan timnya sudah mempersiapkan segala keperluan konser © KapanLagi.com/Mathias PurwantoWalau masih tersisa sekitar 1 bulan, Naura dan timnya sudah mempersiapkan segala keperluan konser © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Untuk itu, saat ini Naura dan timnya sudah mulai mempersiapkan banyak hal untuk konser di bulan November mendatang. Bukan cuma sekedar penampilan Naura di atas panggung, tapi juga bagaimana ia menyajikan sebuah konser dengan lighting, hingga visual yang maksimal.

"Aku sudah (mulai persiapkan) dengan tim produksi seperti maping dan tim kostum stylish-nya sudah fitting. Seperti kostum, saya harus ubah karena memang berbeda ya. Saya harus rombak menyusun lagu. Maping gak bisa banyak berubah, karena lagu dibikin, dijait satu-satu. Karena video maping itu kan bercerita. Kalau di Konser Naura 3 berubah lagi. Tarian Koreografinya, susunan lagunya. Naura harus latihan gitar, ukulele, dan atraksi lagi," pungkas Nola.

Baca Juga Yang Ini!

Makin Dikenal Banyak Orang, Naura Masih Belum Merasa Terkenal

Jelang Konser, Naura Tak Boleh Pegang Gadget

Anak Usia 2 Tahun Rela Beli Tiket Konser Dongeng Musikal Naura

Diego Robbana Yakin Meraih 'Artis Cilik Terdahsyat' Tahun Ini

Naura Idolakan Semua Dubber Disney Princess, Kok Bisa?

(kpl/pur/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -