5 Tahun Theater, Ini Beberapa 'Pesan Cinta' Para Fans Untuk JKT48

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

5 Tahun Theater, Ini Beberapa 'Pesan Cinta' Para Fans Untuk JKT48 JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Saat perayaan 5 tahun Theater yang dibawakan oleh generasi I JKT48 (8/9) di FX Mall Sudirman, Melody JKT48 pun membacakan beberapa poin yang jadi perhatian fans, di mana seringkali hanya menjadi diskusi liar di kalangan mereka. Ungkapan sayang fans ini sendiri merupakan hasil dari sesi Ruang Curhat Theater yang mereka gelar saat Handshake Event Suzukake Nanchara pekan lalu (3/9).


"JKT48 kan konsepnya tumbuh berkembang bersama fans dan kemarin saat Hand Shake event Indahnya Senyum Manismu dan seterusnya, kita buka sesi, namanya ruang curhat, fans bisa curhat langsung sama kapten-kaptennya, karena kita juga mau fans tiap datang ke theater merasa nyaman, jadi semua kita tampung, ke depanya karena sudah ulang tahun yang ke 5 kita ingin buat lebih baik lagi," Ujar Shania menerangkan cara mereka mengumpulkan keluhan dan masukan fans.


Beberapa ungkapan sayang fans disampaikan ulang oleh Melody di depan penonton Show Anniversary Theater JKT48 yang bertajuk Believe - Be Pioneers. Seperti misalnya jumlah penonton Theater yang menurun, di mana Melody selaku perwakilan JKT48 menyatakan akan memperhatikan tak hanya kualitas perform saja, namun segmen seperti saat chit-chat yang akan lebih dipikirkan.


Anniversary Theater ke-5, JKT48 dan pihak manajemen siap lakukan sejumlah perubahan © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoAnniversary Theater ke-5, JKT48 dan pihak manajemen siap lakukan sejumlah perubahan © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Sedangkan untuk perbaikan fasilitas theater, salah satu poin penting adalah kenyamanan. Contoh saja saat keadaan full house dan pendingin ruangan yang membuat theater terasa panas. Untuk hal ini, Melody pun berjanji akan membicarakan dengan manajemen untuk segera melakukan perbaikan fasilitas. 


Lalu untuk bagian line up member yang tampil di theater, Melody juga berjanji akan memperbaiki, sehingga membuat show-nya jadi lebih menarik. Kemudian juga ada sanksi untuk member yang tak taat aturan, di mana Melody berjanji jika dirinya dan manajemen akan menindak tegas siapapun yang melakukan tindakan tak pantas.


So, kita tunggu saja aksi Melody dan Management ke depannya. Yang pasti, KapanLagi.com® juga ingin mengucapkan Happy Anniversary ke-5 untuk Theater JKT48. Seperti doa para member lainnya, semoga theater semakin berkibar dan menjadi tempat untuk berbagi kebaikan serta energi positif bagi siapapun yang hadir.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending