Sempat Berpisah, Seperti Ini Mimpi Besar Jet Sekarang

Natanael Sepaya  |  Selasa, 12 September 2017 13:22
Sempat Berpisah, Seperti Ini Mimpi Besar Jet Sekarang
Jet © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Keputusan Jet untuk berpisah di tahun 2012 memang sempat mengejutkan dunia musik internasional. Namun di tahun 2016 kemarin, mereka pun kembali berkumpul hingga akhirnya bisa tampil di ajang Soundrenaline 2017. Lalu, apa mimpi terbesar Jet sekarang, setelah berpisah selama hampir 4 tahun?

"Nikmatin aja waktu bersama. Buat kami, kami punya banyak memori panjang bersama dan cuma saling menikmati antar teman dan kami membuat lagu bersama. Aku cuma ingin tetap berjalan bersama saat kami berpisah kayak Camaron stres dan itu tidak sangat seru awalnya dan sekarang seperti awal lagi kami menikmati waktu bersama, main musik lagi," ujar Cameron Muncey saat ditemui di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (9/9/2017).

Berpisah selama beberapa tahun, Jet ingin mantapkan kembali langkah mereka di dunia musik © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiBerpisah selama beberapa tahun, Jet ingin mantapkan kembali langkah mereka di dunia musik © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Tak hanya kembali memantapkan langkah bersama di dunia musik, Chris Cester juga menambahkan kalau saat ini mereka tengah bersiap untuk merilis rekaman terbarunya. Yang menarik, ia juga mengakui kalau Jet tengah menjalani sejumlah project lain dan tentu saja rekaman baru.

"Rekaman baru kami akan keluar dan aku punya band baru juga. Kami juga sedang melakukan beberapa project dan sebagian besar yang akan terjadi adalah rekaman baru sekitar sebulan atau dua bulan lagi. Dan akan sibuk syuting di TV dan bakal ada show-show lainnya," ungkap Chris.

Jet tengah mempersiapkan materi untuk rekaman barunya © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiJet tengah mempersiapkan materi untuk rekaman barunya © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Sedangkan mengenai langkah Jet selanjutnya setelah tampil di Soundrenaline, Chris menjelaskan kalau mereka bersiap untuk tampil di 2 festival musik berkaliber internasional lain. Walau begitu, Cameron sendiri berharap Jet bisa kembali tampil di Indonesia.

"(Setelah ini) Kami ada dua festival lagi di Australia dan Jepang," aku Chris.

"Mungkin (kami) bakal kembali lagi ke Bali atau Jakarta. Aku akan senang kalau itu bisa terjadi. Ada promotornya gak yang mau? Hahaha," pungkas Cameron sambil melempar tawa.

Sudah Tahu Yang Ini?

Rangkuman Hari Kedua 'Soundrenaline 2017', Dari Folk Sampai Musik Rock

Dashboard Confessional Tampilkan Aksi Terbaiknya di Panggung 'Soundrenaline 2017'

Efek Rumah Kaca Ungkap Alasan Tampil Bersama Orkestra di 'Soundrenaline 2017'

Kolaborasi KPR dan Glenn Fredly Panaskan 'Soundrenaline 2017'!

/Rif Ajak Penonton Soundrenaline 2017 Ber-Party

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -