Ibu Rumah Tangga Ini Bawakan 'Heavy Rotation' di Anniversary ke-5 Theater JKT48

Natanael Sepaya  |  Selasa, 12 September 2017 15:22
Ibu Rumah Tangga Ini Bawakan 'Heavy Rotation' di Anniversary ke-5 Theater JKT48
JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Ada pemandangan yang unik saat hari terakhir rangkaian perayaan Anniversary ke-5 JKT48 "Believe-Be Pioneers" yang dibawakan oleh generasi I (8/9). Secara mengejutkan beberapa eks member pun kembali tampil bersama teman-temannya yang masih tersisa di Idol Grup terbesar di Indonesia ini.

Adalah Jessica Vania (Jeje), Haruka Nakagawa, Diasta Priswarini dan Stella Cornelia yang meluangkan waktu bernostalgia kembali menggoyang panggung Theater. Tampil dengan mengenakan Seifuku yang mereka kenakan di cover album pertama JKT48, empat orang yang merupakan bagian dari sejarah tahun-tahun awal idol Grup ini berdiri pun masih terlihat masih gesit dan lincah membawakan dua repertoire seperti Aitakata dan Heavy Rotation. Tak pelak surprise istimewa ini disambut riuh para penonton.

Beberapa eks member JKT48 kembali hadir di anniversary theater ke-5 © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoBeberapa eks member JKT48 kembali hadir di anniversary theater ke-5 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

“Sebenarnya eks member itu yang diundang banyak, tapi beberapa ada yang tidak bisa hadir, Alhamdulillah di generasi 1 masih ada 4 orang yang bisa (Jessica Vania, Haruka Nakagawa, Stella Cornelia dan Diasta), terus semalam, waktu general rehearsals sampai larut tuh, tapi mereka masih menyediakan waktunya untuk latihan bareng-bareng," ujar Melody.

Di sesi chit-chat, Jeje dan Haruka kini semakin menjadi-jadi melakukan roasting kepada rekan-rekan mereka yang tak pelak mengundang tawa penonton. Seperti halnya Jeje mengomentari Haruka yang susah dapat cowok dan statusnya sekarang telah jadi artis. Seperti waktu dulu saat mereka masih menjadi member, Haruka pun tak segan membalas roasting Jeje yang memang suka pamer kemesraan dengan pacar saat posting di Insta Stories. tak hanya itu Stella yang kini statusnya jadi istri Fendy Chou juga ikut mendapat pertanyaan kapan punya anak dan Diasta yang belum bisa beranjak dari dunia peridolan dengan bergabung ke Shojo Complex.

“Yang pasti lucu aja, karena seperti memanggil memory lama, aku kayak ingat sama mereka seperti bareng-bareng waktu dulu dan nggak sedewasa sekarang terus saat ini mereka balik lagi kayak seragamnya sama semacam nostalgia” ujar Shania Junianatha kapten team J mengomentari penampilan 4 orang eks member yang membuat susana theater terbawa ke periode awal-awal mereka tampil.

Meski sudah lama lulus dan berstatus rumah tangga, para eks member JKT48 tetap mampu tampil dengan maksimal © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoMeski sudah lama lulus dan berstatus rumah tangga, para eks member JKT48 tetap mampu tampil dengan maksimal © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Setelah lulus 4 tahun dan menjadi ibu rumah tangga, nyatanya Stella tetap tampil dengan maksimal saat membawakan Aitakatta dan Heavy Rotation meski sempat mengaku kelelahan. "Dan mereka juga sudah berubah, sering kali mengeluh nggak bisa atau capek tapi ya tetep dilakuin gitu yah, jadi semangatnya sebagai member masih ada," aku Melody JKT48.

Pertunjukkan Anniversary ke-5 JKT48 Believe-Be Pioneers sendiri menawarkan lagu-lagu nostalgia yang kebanyakan diambil dari setlist team J. Pada momen yang sama, mereka juga membawakan lagu baru, Anata Ga ite Kureta Kara (Karena Kau selalu ada untukku).

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -