Dapat Tawaran Dari Kotak, Kikan Tak Langsung Mengiyakan

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 Maret 2016 15:22
Dapat Tawaran Dari Kotak, Kikan Tak Langsung Mengiyakan
Kikan x Kotak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup band Kotak membuat sebuah gebrakan baru setelah Tantri memutuskan untuk cuti karena hamil. Band yang digawangi Cella cs ini akhirnya menggandeng Kikan untuk membuat sebuah project bernama Kikan x Kotak dengan lagu baru mereka yang berjudul Long Live Rock n Roll.

Kikan sendiri lalu menceritakan awal bagaimana ia bisa terlibat di project ini. Menurut mantan vokalis Cokelat itu, dirinya tak serta merta menerima tawaran untuk mengisi posisi Tantri yang cuti.

"Terus terang tidak langsung mengiyakan. Aku kan penyanyi solo, jadi harus nentuin jadwal. Sifatnya nanti fleksibel tidak ada yang merasa dibebani. Bulan November lalu ditawarin, akhir Desember akhirnya aku mengiyakan," ujar Kikan saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Kikan bikin project bareng Kotak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKikan bikin project bareng Kotak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Bukan cuma itu saja, ada makna tersendiri di balik nama project Kikan x Kotak. Menurut Toto selaku Managing Director Warner Music, mereka tak ingin salah satu pihak lebih dominan di project ini, namun keduanya harus punya porsi yang seimbang.

"Kita tidak mau membuat sesuatu dari Kikan atau Kota lebih superior. Kita mau mereka the best dan equal masing-masing," tambah Toto.

Cella pun merasa sangat antusias dengan project ini. Selain merupakan orang lama di dunia musik, Kikan dan Kotak secara garis musik juga tak terlalu berbeda. "Aku rasa, Kikan orang lama di dunia musik. Gimana caranya kita bikin senyaman mungkin. Kebetulan selera Kikan dan Kotak sama, jadi dimudahkan dalam project ini," tutup Cella.

Sudah Baca Yang Ini?

Tantri Cuti Hamil, Kotak Bikin Project Baru Bareng Kikan

Tantri Cuti Hamil, Kotak Tarik Kikan Namara Sebagai Vokalis

Bukan Dadakan, Pernikahan Sederhana Kikan Namara Lama Disiapkan

Selamat! Kikan Namara Resmi Dinikahi Sang Personal Manager

Sisterhoodgigs, Wadah Musisi Wanita Untuk Lebih Getol Berkarya

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -