Tantri Cuti Hamil, Kotak Tarik Kikan Namara Sebagai Vokalis

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 23 Januari 2016 13:35
Tantri Cuti Hamil, Kotak Tarik Kikan Namara Sebagai Vokalis
Tantri Syalindri © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tantri Syalindri, vokalis dari grup band Kotak baru saja mengumumkan bahwa ia akan cuti sementara dari bandnya karena sedang hamil besar. Namun, karir Kotak tak akan mandek, untuk mengisi posisi vokal akan ada nama ladyrocker yang sudah tak asing lagi, Kikan Namara.

Saat ditemui di studio Emtek, Daan mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1), Tantri mengungkapkan hal tersebut kepada awak media. "Hari ini saya putuskan saya cuti sementara. Kehadiran mbak Kikan itu projek, bukan menggantikan saya. Kikan X Kotak namanya. Kalo vokalis enggak aktif kan band jadi vakum, aku enggak mau," ucapnya.

Tantri tak sendirian, dalam momen ini hadir pula rekannya dalam Kotak serta Kikan. Mantan vokalis band Cokelat tersebut mengungkapkan bahwa proyek ini merupakan kehormatan buatnya.

Kikan Namara akan menggantikan posisi Tantri sementara © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKikan Namara akan menggantikan posisi Tantri sementara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ini kehormatan buat saya. Saya bukan menggantikan posisi Tantri dan saya akan kolaborasi. Insya Allah saya siap. Ini jadi tantang baru buat ngulik lagu. Begitu juga dengan Kotak. Mudah-mudahan ini jadi bersinergi dan enggak kalah hebat," harap Kikan.

Tantri pun belum dapat memastikan kapan ia akan comeback lagi bersama Kotak. Satu yang terpenting buatnya saat ini adalah kelahiran dari sang anak yang dikandungnya akan lancar.

Sebagai satu rekan dari Tantri di dalam Kotak, Chua tak masalah dengan keputusan yang diambil oleh sang vokalis. "Ini band sudah seperti keluarga. Apapun yang terjadi kita memahami satu sama lain. Bukan malah memojokkan. Kita cari solusi," ucap Chua.

Wah, seperti apa ya nantinya aksi dari Kikan X Kotak? Apakah jadi perpaduan yang ciamik? Kalau menurutmu?

Jangan Lewatkan!!

Tantri Kotak - Arda Naff Belum Mau Bocorkan Jenis Kelamin Anak

Hamil 4 Bulan, Tantri Kotak Jadi Hobi Nonton Drama Korea

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Kotak Remake Lagu 'Tanah Airku'

Selamat! 1 Tahun Menikah, Tantri Kotak Sudah Hamil 4 Bulan

Istri Tengah Hamil, Arda Perlakukan Tantri Kotak Bak Ratu