Tantri Cuti Hamil, Kotak Bikin Project Baru Bareng Kikan

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 Maret 2016 09:22
Tantri Cuti Hamil, Kotak Bikin Project Baru Bareng Kikan
Kikan X Kotak © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Para personel Kotak memutuskan untuk membuat sebuah project baru setelah vokalis utama mereka, Tantri, cuti untuk menyambut anak pertamanya. Kikan pun didapuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Tantri dan terbentuklah Kikan X Kotak dengan membawa lagu baru yang berjudul Long Live Rock N Roll.

Project ini sebenarnya bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi band-band yang memiliki personel cewek. Mereka mencoba untuk terus berkarya meski salah satu personel mereka tak bisa ikut ambil bagian karena satu alasan tertentu seperti contohnya karena hamil.

"Setiap bulan ada evaluasi, dua personel berumah tangga kita sudah ada second plan. Kotak mau tetap jalan, memutuskan untuk mencari project baru dan tercetuslah nama Kikan. Ini bukan menggantikan Tantri," ujar Cella Kotak saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Kikan isi posisi Tantri buat sementara © KapanLagi.com®/Bambang E RosKikan isi posisi Tantri buat sementara © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bagi para personel Kotak, Kikan sendiri adalah sosok penyanyi yang paling pas untuk mengisi posisi Tantri. Apalagi kehadiran mantan vokalis Cokelat ini juga mendapatkan sambutan positif dari para Kerabat Kotak.

"Karena siapa lagi. Kami mengagumi dengan Kikan. Massa Kerabat Kotak dan fans Kikan bersatu saling support bahkan ada yang bawa banner 'selamat datang Kikan di Kotak. Dan inilah rezekinya, semoga lancar," tambah Chua.

Bagi Kikan sendiri, project ini cukup memberikan tantangan buatnya. Lewat project ini pula ia ingin mencoba keluar dari zona nyaman sebagai seorang penyanyi solo.

"Aku percaya dan aku andalkan dan banyak ngobrol sama musisi. Mereka positif mendukung. Buat aku, project ini tantangan buat aku keluar dari comfort zone. Buat aku mau ambil challenge ini karena positif," tandas Kikan.

Sudah Baca Yang Ini?

Tantri Cuti Hamil, Kotak Tarik Kikan Namara Sebagai Vokalis

Bukan Dadakan, Pernikahan Sederhana Kikan Namara Lama Disiapkan

Selamat! Kikan Namara Resmi Dinikahi Sang Personal Manager

Sisterhoodgigs, Wadah Musisi Wanita Untuk Lebih Getol Berkarya

Lama Tak Pakai Kebaya, Kikan Merasa Perlu Diet