Danang D'Academy Buat Project Baru Dengan Grup Band Ternama

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 08 Juli 2017 17:22
Danang D'Academy Buat Project Baru Dengan Grup Band Ternama
Danang © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sukses dalam ajang pencarian bakat Dangdut D'Academy, pedangdut asal Banyuwangi, Danang D'Academy mulai menunjukkan eksistensinya di industri musik. Dalam waktu dekat ini, Danang Banyuwangi akan mengenalkan project terbaru, bersama grup band ternama di Tanah Air.

"Ada projekan dangdut dengan band Halo itu sedikit bocoran, hehe. Insya Allah ini sudah on progres 70 persen running, akan kolaborasi dengan band yang terkenal dari di Indonesia nama hype banget di Malaysia dan Singapura," kata Danang di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Danang mengatakan kalau mengerjakan project dengan salah satu grup band merupakan pengalaman pertama baginya. Tentu saja hal ini jadi momen yang sangat berbeda bagi pedangdut asal Banyuwangi itu setelah lepas dari ajang kompetisi D'Academy.

Danang Banyuwangi beri sedikit bocoran mengenai project barunya dengan band Halo © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDanang Banyuwangi beri sedikit bocoran mengenai project barunya dengan band Halo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ini project pertama Danang, dangdut dengan band dan bentuknya melayu orkestra entar bagaimana? Kalo MOU-nya udah kelar pokoknya nanti tinggal ngasih kejutan ke masyarakat," katanya.

Sayang, Danang belum mau memberikan bocoran tentang project terbarunya ini. Namun, dia mengaku akan memberikan kepada masyarakat luas jika project ini benar-benar rampung.

"Nanti kejutannya nanti entah kolaborasi secara full atau ngambil vokalnya doang ya aku ambil nanti dianya bingung. Gimana bentuknya? Aku pasti udah ada bentuk, konsepnya nanti diinfokan," tandasnya.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

Teman Kuliah, Danang D'Academy Dukung Single Debut Yogie Nandes

Pendapat Danang Banyuwangi Soal Musik Dangdut Masa Kini

Kalahkan 2 Kontestan Lain, Weni Jadi Juara Dangdut Academy Asia 2

Danang - Lesti Rilis Single Melayu dan Promo di 3 Negara

Dulu Bawakan Lagu Orang, Danang D'Academy Sekarang Punya Sendiri