Kalahkan 2 Kontestan Lain, Weni Jadi Juara Dangdut Academy Asia 2

Natanael Sepaya  |  Jumat, 30 Desember 2016 16:50
Kalahkan 2 Kontestan Lain, Weni Jadi Juara Dangdut Academy Asia 2
Weni D'Academy Asia 2 © instagram.com/DA3_Weni

Kapanlagi.com - Bukan cuma di Indonesia, gairah musik dangdut nyatanya masih terus mendapat perhatian para penikmatnya di berbagai negara tetangga. Yap, karena itu sebuah kompetisi ajang pencarian bakat pun digelar untuk mencari talenta-talenta baru, Dangdut Academy Asia.

Setelah sukses melahirkan Danang sebagai juara baru di musim pertamanya, kini D'Academy Asia 2 pun telah usai menjalani gelaran keduanya. Setelah melalui berbagai fase dan penantian panjang, akhirnya D'Academy Asia 2 pun kembali melahirkan juara keduanya.

Ya Weni Wahyuni terpilih sebagai juara D'Academy Asia 2 yang digelar semalam. Lewat karakter vokalnya yang kuat, Weni berhasil menggeser 2 kontestan lain yang juga tak kalah berkualitas, yakni Rani dan Irsya.

Selamat! Weni Wahyuni akhirnya keluar sebagai juara pertama D'Academy Asia 2 © instagram.com/dacademyasia2_indosiarSelamat! Weni Wahyuni akhirnya keluar sebagai juara pertama D'Academy Asia 2 © instagram.com/dacademyasia2_indosiar

Dalam momen kemenangan yang emosional itu, Weni pun kemudian berpose dengan Danang yang menjadi juara pertama pada musim lalu. Dalam foto yang di-posting D'Academy Asia 2 di Instagram, potret Weni dan Danang pun segera dipenuhi pujian.

Dari 6 kontestan Indonesia yang mengikuti ajang kompetisi ini, Weni berhasil jadi yang paling menonjol. Selama beraksi di D'Academy Asia 2, Weni mengalahkan kontestan lain seperti Duo Arifin, Nurafni Jamal, hingga Ihsan Tarore.

Well, sekali lagi selamat untuk Weni Wahyuni yang berhasil menjadi juara D'Academy Asia 2. Semoga kemenangan kali ini mampu memberikan warna lain bahkan membuat musik dangdut memiliki cakupan pendengar yang lebih luas.

Jangan Lewatkan Ini!

Para Bintang D'Academy Rilis VCD Karaoke Dengan Harga Terjangkau

Jadi Jahat, Dewi Perssik Dikritik Banyak Orang dan Anak Sendiri

Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut

Tak Dapat Izin Menyanyi, Weni DA3 Pilih Kabur Dari Rumah

Jauh Dari Keluarga, Ical D'Academy Kangen Puasa di Kampung