Dadanya Dibuka Madonna di Panggung, Gadis Ini Merasa Bangga

 |  Minggu, 20 Maret 2016 11:22
Dadanya Dibuka Madonna di Panggung, Gadis Ini Merasa Bangga
Madonna © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Aksi Madonna yang sengaja membuka baju seorang gadis muda hingga dadanya terbuka di atas panggung kala konser di Brisbane, Australia dikecam di seluruh penjuru dunia. Ia dianggap sudah melecehkan gadis 17 tahun itu dan hampir semua orang menyarankan agar gadis bernama Josephine Georgiou itu melayangkan tuntutan hukum kepada Madonna.

Alih-alih menuntut dan merasa tersinggung, Josephine justru membela sang idola. Menurutnya, apa yang terjadi di panggung konser Rebel Heart malam itu sangat menyenangkan.

"Serius. Buat apa aku menuntut Madonna untuk malam terbaik buatku. Dia memanggilku model Victoria's Secret sepanjang aku di atas panggung. Dan itu sangat menyanjungku," ujar Josephine seperti dilansir dari US Magazine.

Josephine tak merasa malu meski dadanya dibuka Madonna di atas panggung ©dailymail.co.ukJosephine tak merasa malu meski dadanya dibuka Madonna di atas panggung ©dailymail.co.uk

Ia pun mengaku sama sekali tak malu dengan insiden terbukanya bagian dada yang seharusnya ditutup rapat itu. Baginya, buat apa malu atas dada miliknya sendiri, terlebih yang membukanya adalah Madonna.

"Hanya aku yang bisa memutuskan, apakah aku merasa malu dan tersinggung atau tidak. Kenapa orang-orang heboh berasumsi aku dilecehkan oleh dadaku dan putingku atau tubuhku sendiri? Kurasa dadaku bukan hal yang sangat penting. (Dadaku dibuka Madonna) Sama sekali bukan hal yang penting buatku," lanjutnya.

Ibunda Josephine, Toni pun menyatakan hal yang sama dengan apa yang sudah diungkapkan oleh putrinya. Toni melihat Josephine sangat bahagia karena bisa disentuh oleh Madonna.

"Biar semua orang tahu. Josephine sama sekali tidak dilecehkan seperti yang ditulis oleh media. Dia sangat senang bisa menikmati waktunya dengan #RebelHeart #BitchImMadonna," ungkap Toni.

(kpl/phi)

Usia bukanlah sebuah halangan bagi seseorang untuk terus tampil enerjik dan liar saat di atas panggung. Hal itulah yang dibuktikan oleh Madonna.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -