Telat 3,5 Jam di Konser Brisbane, Madonna Ditinggal Penonton

Wulan Noviarina  |  Kamis, 17 Maret 2016 10:22
Telat 3,5 Jam di Konser Brisbane, Madonna Ditinggal Penonton
Madonna ┬ęsplashnews
Kapanlagi.com - Lagi-lagi Madonna bikin masalah di Rebel Heart Tour yang ia lakoni. Kali ini ia bermasalah di Brisbane, di Australia, yang mana ia telat datang ke konsernya selama berjam-jam lamanya.

Dilansir dari Ace Showbiz, konser Rebel Heart Tour itu dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 08.00 malam waktu setempat. Namun Madonna tak kunjung tiba di lokasi konser, sampai lebih dari tiga jam.

Tentu saja hal ini membuat penonton gelisah dan menyangka konser dibatalkan. Beberapa dari mereka pun kecewa dan pulang, karena mengira Madonna tak datang.

Baru pada pukul 11.30 malam, Madonna muncul di atas panggung dan memulai konsernya. Namun beberapa penonton sudah terlanjur kecewa dan memilih pulang, tak menunggu Madonna tiba.

Madonna ditinggal penonton di Brisbane ┬ęsplashnewsMadonna ditinggal penonton di Brisbane ┬ęsplashnews

Meski akhirnya Madonna datang dan melakukan konsernya, namun kekecewaan penonton tetap tidak terbendung. Beberapa dari mereka pun berkicau di media sosial, termasuk seorang jurnalis, Jen Dudley-Nicholson.

"Madonna masih belum muncul di Brisbane. Satu ibu muda dan babysitternya menyerah dan pulang," tulis Jen.

Bukan hanya kali ini Madonna membuat masalah dalam konser yang ia helat. Beberapa hari lalu, ia telat empat jam di Melbourne dan diduga mabuk kala konser di sana.

Sebelumnya, Madonna juga telat tiga jam di Filipina dan membuat penonton marah. Sementara di Auckland, Selandia Baru, Madonna telat 1,5 jam lamanya.

Ada apa dengan Madonna?

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Dituding Mabuk Kala Konser di Australia, Madonna Marah Besar

Cantik Tanpa Make Up, Putri Madonna Debut di Dunia Modelling

FOTO: Galau, Madonna Pakai Baju Badut di Australia

Malam Minggu Saatnya Bebaskan Hati Bareng Madonna

Kangen Anak Lelakinya, Madonna Hanya Bisa Persembahkan Lagu Saja

(ace/phi)

Usia bukanlah sebuah halangan bagi seseorang untuk terus tampil enerjik dan liar saat di atas panggung. Hal itulah yang dibuktikan oleh Madonna.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -