Permalukan Fans di Atas Panggung, Madonna 'Lecehkan' Wanita Ini

Soraya  |  Jumat, 18 Maret 2016 14:22
Permalukan Fans di Atas Panggung, Madonna 'Lecehkan' Wanita Ini
Madonna © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Saat mendengar nama Madonna, kamu pastinya sudah tahu jika diva satu ini memang penuh dengan berbagai kontroversi. Tak hanya soal skandal percintaan hingga penampilannya, ia juga kerap mencuri perhatian karena aksi panggungnya yang liar.

Soal aksi panggung, wanita yang dijuluki Queen of Pop ini memang kerap menghebohkan publik dan media. Dan kali ini, Madonna kembali membuat aksi liar yang sama sekali tak terduga.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Madonna baru saja mempermalukan salah seorang fans wanitanya di atas panggung. Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh pelantun Living for Love itu?

Madonna sengaja membuka baju fansnya © Splashnews via dailymail.co.ukMadonna sengaja membuka baju fansnya © Splashnews via dailymail.co.uk

Bintang yang identik dengan rambut blonde-nya ini tampak mengajak salah seorang fansnya ke atas panggung. Di sanalah ia secara tiba-tiba menarik baju gadis berusia 17 tahun itu hingga payudaranya jadi bahan tontonan banyak orang.

Tentu ini menjadi hal yang sangat mudah, mengingat gadis itu tampak mengenakan corset top dan braless. Sebelum membuka baju fansnya, Madonna terlebih dulu menyampaikan, "Dia adalah tipe gadis yang bisa kamu tampar (maaf) pantatnya dengan sesuka hati."

Meski awalnya terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh sang superstar, gadis itu akhirnya bertingkah biasa dan justru tertawa. Memperlihatkan bagian dadanya di depan banyak orang bukanlah persoalan yang besar baginya. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

Seputar Madonna:

Telat 3,5 Jam di Konser Brisbane, Madonna Ditinggal Penonton

Dituding Mabuk Kala Konser di Australia, Madonna Marah Besar

Cantik Tanpa Make Up, Putri Madonna Debut di Dunia Modelling

FOTO: Galau, Madonna Pakai Baju Badut di Australia

Malam Minggu Saatnya Bebaskan Hati Bareng Madonna

(dai/sry)

Madonna berhasil bertengger di posisi puncak penyanyi paling kaya dengan hartanya yang mencapai 13 triliun. Di usianya yang saat ini sudah 57 tahun, Madonna masih terus aktif hingga melakoni berbagai tur dunia.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -