FOTO: Galau, Madonna Pakai Baju Badut di Australia

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 12 Maret 2016 10:22
FOTO: Galau, Madonna Pakai Baju Badut di Australia
Madonna © News.com.
Kapanlagi.com - Madonna membuat kejutan! Dia berdandan seperti badut saat tampil di konser Australia. Rambutnya berubah warna menjadi pink mengkilap.

Madonna pada malam itu memakai topi ala badut. Riasan wajahnya pun menyerupai badut, mukanya penuh make-up putih kecuali area sekitar matanya yang hitam.

Lalu, dia pun tampak duduk sambil memainkan gitar. Madonna mengusung penampilan Tears of Clown sebagai gimmick khusus, seperti dilansir dari Daily Mail. Badut yang sedih itu menyanyikan Intervention untuk anaknya, Rocco.

Madonna © News.com.Madonna © News.com.

Rocco sendiri adalah anak Madonna dari pernikahannya dengan Guy Ritchie. Saat ini Rocco terpisah jarak 10 ribu mil darinya.

Penampilan Madonna seperti biasanya, gila dan total.  Sesekali Madonna nampak mengendarai sepeda kecil warna merah jambu, kakinya yang panjang harus ekstra dilipat supaya tetap bisa mengayuh.

Queen of Pop sempat meminta maaf kepada fans karena terlambat, mengaku bahwa dia masih harus rehearsal di menit terakhir. Dia juga mengatakan jika Tears of Clown akan difilmkan bersama dalam DVD tur musik REBEL HEART.

(dai/frs)

Madonna berhasil bertengger di posisi puncak penyanyi paling kaya dengan hartanya yang mencapai 13 triliun. Di usianya yang saat ini sudah 57 tahun, Madonna masih terus aktif hingga melakoni berbagai tur dunia.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -