Dituding Mabuk Kala Konser di Australia, Madonna Marah Besar

Wulan Noviarina  |  Rabu, 16 Maret 2016 10:22
Dituding Mabuk Kala Konser di Australia, Madonna Marah Besar
Madonna ┬ęsplashnews
Kapanlagi.com - Pekan lalu, media Australia heboh dengan penampilan Madonna di atas panggung konser Tears of a Clown. Ia nampak tak sepenuhnya sadar kala menyanyikan lagu Intervention yang ia dedikasikan untuk putranya, Rocco. Ditengarai Madonna baru saja menenggak cocktails sebelum manggung yang membuatnya mabuk.

Tahu soal berita ini, Madonna langsung memberikan jawaban lewat akun media sosial miliknya. Ia membantah semua berita yang menyebutkan bahwa ia tak sadar kala manggung.

"Di beberapa berita terakhir, media menyebut bahwa Madonna mabuk di atas manggung. Tapi semua orang yang benar-benar mengenalnya, tahu bahwa ini adalah hal yang konyol," ujarnya seperti dilansir dari Contact Music.

Disebut mabuk, Madonna marah besar ┬ęsplashnewsDisebut mabuk, Madonna marah besar ┬ęsplashnews

Madonna pun menganggap tudingan ini benar-benar tidak berdasar. Ia pun menganggap bahwa ini adalah upaya dari orang lain untuk menjatuhkan harga dirinya sebagai perempuan.

"Ini adalah semacam tuduhan untuk melemahkan nilai seorang wanita yang sangat berbakat ini. Sangat menyedihkan, ada yang tidak tahu beda akting dengan kenyataan. Aku tidak pernah konser dalam keadaan tak sadar atau mabuk. Terima kasih untuk semua yang selalu mendukungku," lanjut ibu dua anak tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya, juru bicara Madonna pun menyatakan hal yang sama. Begitu berita ini beredar, sang juru bicara langsung membantah bahwa sang penyanyi mabuk ketika manggung.

Tudingan mabuk di atas panggung ini tak hanya sekali dialami oleh Madonna. Belum lama ini ia juga dituding mabuk kala bertingkah aneh di panggung konser di salah satu kawasan di Amerika Serikat.

(con/phi)

Penyanyi pertama yang masuk daftar penyanyi wanita terkaya adalah Nana Mouskouri yang memiliki kekayaan hingga 3.7 triliun rupiah. Wajar saja sebab Nana sudah mulai berkarir di dunia musik sejak tahun 60-an dan merilis lagu-lagunya dalam berbagai bahasa.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -