Cuma Butuh 4 Menit Bagi Danar Untuk 'Memenangkan Hatimu'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 02 Desember 2016 20:22
Cuma Butuh 4 Menit Bagi Danar Untuk 'Memenangkan Hatimu'
Danar © instagram.com/alridopradanar

Kapanlagi.com - Setiap tahunnya, industri musik Indonesia terus kedatangan sederet talenta baru. Namun kali ini, Alrido Pradanar atau yang akrab disapa Danar bakal mencuri hatimu dengan sekejap bersama talentanya yang mengagumkan.

Yap, sebagai penyanyi solo yang berasal dari Surabaya, cowok kelahiran 20 Oktober 1994 silam ini punya suara lembut yang mengagumkan di umurnya yang masih berusia 22 tahun. Berawal dari mem-posting kegemarannya dalam bernyanyi di social media, secara tidak sadar Danar telah membuka perjalanan musiknya.

Dipilih secara acak melalui salah satu program TV lokal, Danar berhasil membuktikan talentanya dengan menjadi juara di musim pertama Social Media Sensation. Kemenangan inilah yang kemudian mengantarkannya untuk bergabung bersama Sony Music Entertainment Indonesia.

Danar, cowok manis yang akan membuatmu terpesona bersama single debutnya © Sony Music Entertainment IndonesiaDanar, cowok manis yang akan membuatmu terpesona bersama single debutnya © Sony Music Entertainment Indonesia

Danar pun kemudian membawakan lagu yang diciptakan oleh Nadya Fatira serta diaransemen oleh Barry Maheswara, Memenangkan Hatimu. Menarik, pasalnya lagu ini direkam hanya dalam satu hari setelah acara malam final Social Media Sensation.

Dengan durasi kurang dari 4 menit, Danar menawarkan suguhan musik pop yang lembut. Jangan heran jika kamu segera terpesona dengan liriknya yang jujur dan terkesan polos, KLovers!

Talenta mengagumkannya ini pun segera mendapat respon positif dari penikmat musik Tanah Air yang berimbas pada terbentuknya Danarizer (fans Danar). Nah, jika kamu penasaran dengan single Memenangkan Hatimu, kalian bisa langsung pergi ke HALAMAN INI.

Sudah Baca Yang Ini?

Karya Unik, Istri Roby Geisha Ciptakan Lagu Buat Netizen

Sukses di Sinetron, Amanda Manopo Terjun ke Dunia Musik

Bikin Puisi - Sutradara Klip, Kevin and the Red Rose Berbakat!

Mengenal Momo dan Parabiru, Musisi Lawas Yang Tawarkan Rasa Baru

Adik Miley Cyrus, Noah Rilis Single Debutnya 'Make Me (Cry)'

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -