Adik Miley Cyrus, Noah Rilis Single Debutnya 'Make Me (Cry)'

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 November 2016 17:22
Adik Miley Cyrus, Noah Rilis Single Debutnya 'Make Me (Cry)'
Noah Cyrus © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Billy Ray Cyrus bisa dibilang berhasil menurunkan bakat bermusiknya pada sang anak. Gaung dari Miley Cyrus di industri musik bisa jadi bukti nyata. Ternyata bakat Billy juga menurun lagi pada adik Miley, Noah Cyrus.

Gadis berusia 16 tahun ini baru saja meluncurkan single debutnya di industri musik. Make Me (Cry) menjadi judul lagu utamanya. Dari judul bisa kita lihat bahwa apa yang disajikan Noah bercerita soal patah hati.

Suaranya yang kira-kira terdengar seperti gabungan Miley Cyrus dan Lana Del Rey ini terdengar sangat nyaman di telinga. Di sini, ia berkolaborasi dengan Labrinth, penyanyi asal Britania Raya.

Meski Make Me (Cry) adalah single utamanya, ini bukan pertama kali Noah rekaman. Di tahun 2009, dia menyanyikan lagu Ponyo bersama Frankie Jonas, adik Nick Jonas.

Kebolehan vokal yang dimiliki oleh Noah tak lain berkat dari bimbingan sang ayah. Ia sempat mengungkapkan hal tersebut pada Paper Magazine, bulan April silam.

"Ayahku selalu menyuruhku untuk bernyanyi bersamanya saat ia memainkan gitar. Dia mengajariku bagaimana harmonisasi dalam satu lagu lawasnya, Missing You," ucapnya.

Selain itu, Noah juga cukup nyaman untuk menuliskan lagunya sendiri. Baginya, itu adalah media ekspresi yang memungkinkan untuk menceritakan masa lalunya serta harapannya di masa depan.

"Menulis adalah cara terbaik buat membersihkan pikiranmu. Ini juga menjadi salah satu cara yang baik untuk mengungkapkan masa lalu atau harapanmu di masa depan," akunya.

Jangan Lewatkan!

Donald Trump Resmi Jadi Presiden AS, Miley Cyrus Nangis Bombay

Chris Hemsworth Masih Belum Beri Restu Hubungan Liam-Miley Cyrus?

Miley Cyrus Tak Terlalu Suka Cincin Tunangan Dari Liam Hemsworth

Justin Bieber 'PURPOSE': Akhir Dari Fase Seorang Superstar?

Bagian Pribadi Miley Cyrus Disentuh Fans Saat Manggung