Karya Unik, Istri Roby Geisha Ciptakan Lagu Buat Netizen

Risang Sudrajad  |  Jumat, 02 Desember 2016 01:15
Karya Unik, Istri Roby Geisha Ciptakan Lagu Buat Netizen
Cinta Ratu - Roby Geisha © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Cinta Ratu dan juga istri dari musisi gitaris Geisha, Roby Geisha akan merilis sebuah single terbaru di awal tahu 2017 mendatang. Berbeda dengan single yang pernah dia buat, Cinta mengangkat tema dari media sosial di lagunya. Cinta mengaku tema tersebut sangatlah menarik untuk dijadikan sebuah lagu.

Sayangnya, Cinta belum mau menceritakan secara detail tentang lagu terbarunya itu. Hal itu sengaja dia lakukan lantaran ingin memberikan surprise kepada penggemarnya.

"Judulnya udah ada cuma belum bisa dikasih tau. Lagu ini kita bikin buat para netizen, jadi spesial buat netizen. Kan biasanya orang bikin lagu buat mantannya atau cinta-cintaan aja. Sebelumnya kan lebih nonjolin ke akunya, lebih centil- jadi ini agak lebih beda," kata Cinta saat ditemui di acara SCTV Awards, Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Cinta Ratu siap merilis satu single yang unik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCinta Ratu siap merilis satu single yang unik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Cinta mengatakan, membuat lagu bukanlah kali pertama dia lakukan. Sebelumnya, dia sudah beberapa kali menulis lagu dan bahkan sudah dirilis. Namun dari beberapa karya yang pernah dibuatnya, Cinta masih belum menemukan lagu mana yang cocok untuk dijadikan single utama.

"Mungkin kalo lagu-lagu saya dikumpulin sudah jadi mini album kali ya. Cuma lagu yang jagoannya belum dapat karena lagu yang sekarang mau launching temanya beda banget dengan sebelumnya," katanya.

Sementara itu, sebagai suami Roby Geisha pastinya terus mendukung apa yang dilakukan oleh sang istri. "Iya memang cinta itu udah tiga tahun nyanyi. Cuma sekarang ini kayaknya udah waktunya rilis sesuatu dan kemungkinan di awal tahun nanti ada single dia. Saya juga support," tutup Roby.

Baca Juga:

Segera Rilis Album Baru, Geisha Tetap Membahas Soal Cinta

Geisha Tanpa Roby, Momo: Kangen Gila

Tak Rilis Lagu Religi, Geisha Pilih Rekaman Album Baru

Sudah Bebas Dari Rehab, Roby Geisha Masih di Bawah Pengawasan

Roby Geisha Sempat Ditangkap, Cinta Ratu Nansya Kesulitan Ekonomi

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -