Bikin Puisi - Sutradara Klip, Kevin and the Red Rose Berbakat!

Arai Amelya  |  Rabu, 23 November 2016 15:30
Bikin Puisi - Sutradara Klip, Kevin and the Red Rose Berbakat!
Kevin and the Red Rose © Instagram

Kapanlagi.com - Darah musik dan bisnis sepertinya mengalir deras di tubuh Kevin Aprilio. Sukses dengan band Vierratale dan girlband Princess (meski kini bubar), pemuda berusia 26 tahun itu memiliki proyek baru bernama Kevin and the Red Rose. Diproduseri oleh penyanyi Once Mekel, Kevin and the Red Rose mengusung format pianis dan tiga vokalis sehingga disebut sebagai grup vokal.

Memulai langkah pertama mereka, grup yang terdiri dari Kevin sebagai pianis lalu Eda, Lutfi dan Ilyas sebagai vokalis ini sudah merilis album debut bertajuk UNTUKMU. Di album perdananya ini, Kevin and the Red Rose menyuguhkan sembilan lagu yang memiliki ciri khas sendiri.

"Ada lagu di album ini yang berisi puisi, si Ilyas yang bikin. Terus ada lagu dari Eda judulnya Ingin Memiliki Hatimu yang ada bagian ngerapnya. Kata Eda, lagu Ingin Memiliki Hatimu itu perasaan waktu lagi having fun dan ditambahin rap," ungkap Kevin yang diamini oleh Eda.

Tak cuma tampan, Kevin and the Red Rose juga berbakatTak cuma tampan, Kevin and the Red Rose juga berbakat


Mengenai lirik puisi yang dibikin oleh Ilyas, pemuda berambut gondrong ini menjelaskan bahwa judul aslinya adalah Malaikat Bermata Senja. Mampu mencurahkan perasaan lewat puisi, Ilyas menjelaskan kalau dirinya memang senang meminum kopi sambil menghirup udara segar saat pagi hari.

Tak cuma ingin modal tampang, Kevin and the Red Rose membuktikan kalau mereka juga berbakat. Bahkan untuk syuting video klip lirik lagu Terkunci Untukmu yang jadi single pertama, rupanya Lutfi bertindak sebagai sutradara.

"Iya, kebetulan Lutfi jago nge-direct video. Kita juga suka. Bagus juga ternyata video klipnya, pakai drone di atas. Itu lokasi syutingnya di Bandung, tepatnya di Stone Garden dan Villa Istana Boga," jelas Kevin, Once dan Lutfi bergantian.

(kpl/pur/aia)

Gerak cepat, Kevin And The Red Rose merilis satu album berjudul UNTUKMU.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -