Cover Lagu 'Terlalu Manis', Lara Bahagia Kaka Slank Follow Instagramnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Cover Lagu 'Terlalu Manis', Lara Bahagia Kaka Slank Follow Instagramnya Lara © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Penyanyi Lara tak percaya aksi cover lagu Terlalu Manis milik band legendaris Slank membawa banyak kejutan. Pertama, cover itu berhasil menembus angka 4,7 juta di YouTube disertai banyak komentar positif serta likes. Kedua, akun Instagramnya @larassyp di-follow oleh Kaka Slank.


Di-follow vokalis Slank tentu seperti ketiban durian jatuh bagi pelantun tembang Kamu ini. Pasalnya wanita asal Sidoarjo tersebut memang ngefans dengan band yang berkandang di Gang Potlot itu.


© instagram.com/larassyp© instagram.com/larassyp


"Aku seneng banget sih, nggak nyangka gitu Kaka bakal follow aku. Ini kayak suatu kebanggaan. Kebetulan dulu pas konser di Surabaya aku pernah jadi penyanyi pembukanya," kisah Lara ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Tak berpuas diri dengan hanya meng-cover lagu, Lara pun merilis singel terbaru yang diberi tajuk seperti namanya yakni Lara. Tak dinyana karya anyarnya itu mendapat respon menggembirakan dari pendengar dan tangga musik di radio-radio.



"Alhamdulillah lagu baru berjudul Lara menduduki chart atas di beberapa radio. Beberapa waktu lalu pas promo di Jawa Timur lagu-lagu aku ngehits menduduki chart lima besar," kisahnya seraya tersenyum.


Lara sendiri merilis single debut Kamu pada medio 2013 silam yang kini muncul versi akustiknya dan beredar di YouTube. Setelah itu dia juga memperkenalkan beberapa single salah satunya lagu berbahasa Inggris berjudul Negotiation.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending