Cover Lagu 'Terlalu Manis', Lara Bahagia Kaka Slank Follow Instagramnya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 04 November 2017 10:50
Cover Lagu 'Terlalu Manis', Lara Bahagia Kaka Slank Follow Instagramnya
Lara KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Penyanyi Lara tak percaya aksi cover lagu Terlalu Manis milik band legendaris Slank membawa banyak kejutan. Pertama, cover itu berhasil menembus angka 4,7 juta di YouTube disertai banyak komentar positif serta likes. Kedua, akun Instagramnya @larassyp di-follow oleh Kaka Slank.

Di-follow vokalis Slank tentu seperti ketiban durian jatuh bagi pelantun tembang Kamu ini. Pasalnya wanita asal Sidoarjo tersebut memang ngefans dengan band yang berkandang di Gang Potlot itu.

 instagram.com/larassyp instagram.com/larassyp

"Aku seneng banget sih, nggak nyangka gitu Kaka bakal follow aku. Ini kayak suatu kebanggaan. Kebetulan dulu pas konser di Surabaya aku pernah jadi penyanyi pembukanya," kisah Lara ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak berpuas diri dengan hanya meng-cover lagu, Lara pun merilis singel terbaru yang diberi tajuk seperti namanya yakni Lara. Tak dinyana karya anyarnya itu mendapat respon menggembirakan dari pendengar dan tangga musik di radio-radio.

"Alhamdulillah lagu baru berjudul Lara menduduki chart atas di beberapa radio. Beberapa waktu lalu pas promo di Jawa Timur lagu-lagu aku ngehits menduduki chart lima besar," kisahnya seraya tersenyum.

Lara sendiri merilis single debut Kamu pada medio 2013 silam yang kini muncul versi akustiknya dan beredar di YouTube. Setelah itu dia juga memperkenalkan beberapa single salah satunya lagu berbahasa Inggris berjudul Negotiation.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

'SURAT', Sebuah Koleksi Pengalaman, Perasaan dan Harapan Fabian Winandi

Cerita Maleena Luncurkan Album Berdasarkan Pengalaman Pribadi Dengan Tuhan

Ubah Genre, 'Mandi Kembang' Jadi Tantangan Berat Bagi Perempuan Cantik Ini

Tampil di Depan Ribuan Penonton, AnnAndrA Sukses Tarik Simpati Fans Tulus

Kerjakan Album di Dua Negara, Pemain Harpa Ini Targetkan Raih AMI Awards

(kpl/abs/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -