'Comeback', Vidi Aldiano Tak Ingin Buru-Buru Bikin konser

Natanael Sepaya  |  Jumat, 27 Januari 2017 11:22
'Comeback', Vidi Aldiano Tak Ingin Buru-Buru Bikin konser
Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sempat beristirahat selama hampir 5 tahun, akhirnya Vidi Aldiano comeback dengan album PERSONA. Nggak main-main, album ketiga Vidi tersebut segera meraih sertifikasi Triple Platinum. Hanya saja dengan kembalinya dan prestasi yang diraihnya, Vidi Aldiano mengaku tak ingin segera menggelar konser.

"Planning (konser) sudah ada, sudah dimulai awal tahun ini. Tapi karena gua independen, gue nggak dinaungin sama label besar, jadi kita planning-nya harus benar-benar mateng banget, harus cari orang lagi, karena tim gue cuma berempat. Belum tahu kapan konsernya, tapi dari konsep segala macam lagi dimatengin. Doa saja secepatnya, karena gue nggak mau buru-buru tapi membleh," ujarnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Kembali ke dunia musik dan langsung meraih Triple Platinum, Vidi Aldiano tak ingin buru-buru menggelar konser © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKembali ke dunia musik dan langsung meraih Triple Platinum, Vidi Aldiano tak ingin buru-buru menggelar konser © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih jauh, kekasih Sheila Dara Aisha ini mengungkapkan kalau ia sudah memiliki gambaran konsep untuk konsernya nanti. Dari sederet referensi konser musisi dan penyanyi yang ia lihat, Vidi mengaku ingin membuat konsep yang bisa diadaptasikan ke dalam setiap karya-karyanya.

"Banyak banget, karena gue kan anaknya hobi nonton konser dan konsep-konsepnya kayaknya bisa diadaptasi ke karya-karya gua. Jadi nggak sabar untuk melakukan itu sih," lanjut pelantun Definisi Bahagia tersebut.

Vidi ingin menggelar konser yang konsepnya bisa diaplikasikan ke dalam karya-karyanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVidi ingin menggelar konser yang konsepnya bisa diaplikasikan ke dalam karya-karyanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Nah, dengan sederet referensi serta pengalaman konser yang pernah ia tonton, Vidi mengaku kalau Coldplay masih jadi yang terbaik. Inilah yang kemudian membuatnya tak sabar untuk menonton penampilan unit alternative-rock asal Inggris itu.

"Banyak banget yang gue tonton, yang paling bagus sih Coldplay, gue nonton waktu sekolah di Amerika dan itu bagusnya setengah mati dan nggak sabar nonton yang di Singapura nanti," pungkas Vidi Aldiano.

Jangan Lewatkan Ini!

Sukses Album 'PERSONA' di Luar Ekspektasi Vidi Aldiano

Seperti Apa Pacaran Dewasa Ala Vidi Aldiano & Sheila Dara Aisha?

Triple Platinum Perdana, Vidi Aldiano Mendapat Energi Baru

Vidi Aldiano Tak Menyangka Album 'PERSONA' Raih Triple Platinum

Selamat! 'PERSONA' Vidi Aldiano Berhasil Meraih Triple Platinum

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -